Apple Lakukan Survei Soal Ukuran Layar iPad Mini

    Lufthi Anggraeni - 05 Agustus 2021 17:56 WIB
    Apple Lakukan Survei Soal Ukuran Layar iPad Mini
    Apple dilaporkan melakukan survei pada konsumen terkait ukuran layar iPad mini.



    Jakarta: Apple mengadakan survei terkait ukuran layar pada pengguna iPad mini, setelah dikabarkan akan merilis iPad mini dengan desain baru. Survei ini ditujukan Apple untuk memastikan ukuran iPad mini yang diinginkan konsumen.

    Mengutip 9to5Mac, dalam survei ini, Apple meminta pendapat konsumen menyoal ukuran layar iPad mini terlalu kecil atau terlalu besar. Sebagai pengingat, Apple telah memasarkan iPad Mini selama beberapa tahun terakhir, namun dengan ukuran layar yang tidak berubah.

     



    Survei ini juga meminta pendapat konsumen soal tablet lain yang mereka miliki, seperti tablet bermerek Samsung, Amazon, Huawei atau PC Windows, ataupun smartphone lain, Apple Watch dan sebagainya.

    Apple juga meminta masukan menyoal aksesori iPad mini yang digunakan konsumen, termasuk charger dan kabel, stylus, keyboard, headphone, speaker, sasis pelindung, dan sebagainya. Pada tahun 2020 lalu, Apple melakukan survei pada pengguna iPhone terkait charger USB yang tersedia di kotak kemasan penjualan, sebelum peluncuran iPhone 12.

    Kemudian, tidak hanya charger, Apple juga menghilangkan earphone dari kotak kemasan iPhone terbarunya tersebut. Menurut sumber yang dikutip 9to5Mac, Apple berencana untuk menggunakan chip A15 pada iPad mini, serupa iPhone baru yang akan dirilis pada akhir tahun ini.

    iPad mini baru ini juga disebut akan berbekal konektivitas USB-C di bagian bawah, serupa dengan iPad Pro dan iPad Air terbaru. Hal ini akan memungkinkan iPad mini menggunakan peripheral dan aksesori lebih beragam, dan tidak hanya terbatas pada konektor Lightning seperti yang digunakan iPad mini generasi saat ini.

    iPad dengan desain baru ini dikabarkan juga akan berbekal Smart Connector magnetik serupa iPad Air dan iPad Pro. Hal ini berarti Apple berencana untuk merilis aksesori kompatibel dengan Smart Connector untuk iPad mini.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id