Ini Cara Baru Cari Cuan dari Aset Kripto

    Rendy Renuki H - 22 Juni 2021 17:23 WIB
    Ini Cara Baru Cari Cuan dari Aset Kripto
    Ilustrasi by Medcom.id



    Jakarta: Aset kripto menjadi tren investasi yang sedang naik daun. Apalagi aset kripto bisa menjadi penghasilan tambahan di masa pandemi Covid-19.

    Pilihan mata uang kripto pun beragam. Dimulai dari Bitcoin yang dikenal sebagai 'Mother of Crypto', hingga berbagai mata uang kripto lainnya.

     



    Salah satunya token TKO yang dirilis pedagang aset kripto asli Indonesia Tokocrypto. TKO menyediakan model token hybrid unik, serta mengkombinasikan tiap keunggulan dari dua dunia dalam blockchain, yaitu CeFi dan DeFi.

    Sejak peluncurannya, TKO merebut perhatian para investor Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan angka kenaikan yang melonjak tinggi sekitar 200 persen setelah diluncurkan 30 Maret 2021 dan bergerak stabil di kisaran USD2.

    Tingginya animo investor juga berdampak pada peningkatan total pengguna baru yang teregistrasi di Tokocrypto. Data akhir Mei 2021, mereka mencatatkan lebih dari 750 ribu pengguna dan 850 aplikasi yang diunduh di Android maupun iOS.

    "Meskipun sempat terimbas koreksi pasar beberapa waktu lalu, namun saat ini TKO kembali stabil di USD2. Trust investor salah satu kunci memperkuat value-nya di pasar, ditambah deretan utilitas seperti NFT Arcade, program deposit & saving, exchange platform, dan lainnya," ujar Adytia Raflein, VP Marketing Tokocrypto.

    Sentimen pasa terhadap TKO pun dinilai positif. Tokocrypto bahkan tak sungkan memberikan cara baru mencari cuan dari aset kriptonya.

    Kesempatan itu bisa didapatkan dalam program Daily Quest 'Lock TKO Token'. Di mana memungkinkan para investor mengunci token TKO secara harian.

    Beberapa varian interval waktu bisa dipilih sebagai strategi meraup cuan. Mulai Lock TKO 7 hari, 30 hari dan 60 hari. Para investor bisa mengikuti program ini dan mengklaim harian mulai dari 1 TKO.

    Tokocrypto juga menghadirkan promo 0 persen Fee Maker. Promo itu berlaku untuk perdagangan dengan pairing BIDR mulai dari periode 15-30 Juni 2021. 

    "Sebagai token berbasis exchange dengan utilitas CeFi dan DeFi, TKO memiliki roadmap yang sangat jelas seperti yang tertera di litepaper dan benefitnya sangat menarik," kata Fyqieh, Community Tokocrypto yang juga merupakan seorang trader.  

    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id