Begini Kabar Terbaru iPhone 2019

    Lufthi Anggraeni - 12 Januari 2019 11:59 WIB
    Begini Kabar Terbaru iPhone 2019
    iPhone 2019 akan menggunakan layar OLED dan salah satu model berbekal tiga kamera belakang.
    Jakarta: Apple akan merilis tiga iPhone baru pada tahun 2019 ini, sebagai penerus dari iPhone XS Max, XS dan XR. Versi dengan penawaran harga tertinggi akan berbekal tiga kamera, sedangkan dua iPhone lainnya berbekal kamera ganda.

    Wall Street Journal tidak mengungkap lebih jauh, meski sejumlah tipster telah mengumumkan gambar konsep dari iPhone dengan bekal tiga kamera. Hingga saat ini belum tersedia informasi terkait dengan kemampuan yang diusung oleh ketiga kamera tersebut.
    Rumor yang beredar menyebut salah satunya bertugas sebagai kamera bersudut pandang ultra lebar, dengan field of view serupa GoPro. Sejumlah produsen ponsel telah menawarkan kamera ultra lebar ini pada ponsel karya mereka, termasuk Huawei Mate 20 Pro dan LG V40.

    Namun, kualitas gambar kamera iPhone ini disebut tidak sebaik kamera ponsel dengan sudut pandang ultra lebar yang saat ini tersedia di pasar.

    Prediksi yang berkembang menyebut bahwa Apple akan dapat menghadirkan pengalaman lebih baik serta dengan kualitas gambar lebih baik di masa mendatang.

    Apple juga dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk tidak menggunakan layar LCD dan menggantikannya dengan layar OLED.

    Layar OLED umumnya memiliki kontras lebih tinggi dan berkemampuan menampilkan konten dengan lebih hidup dan warna lebih tersaturasi.

    Saat ini, iPhone XS dan XS Max telah menggunakan layar OLED, namun hanya iPhone model XR yang masih menggunakan panel layar LCD. Sementara itu, iPhone terbaru Apple ini masih belum memasuki tahap finalisasi, sehingga masih berpeluang untuk mengalami perubahan.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id