comscore

Vivomove HR, Jam Tangan Analog Pintar dari Garmin

Cahyandaru Kuncorojati - 17 Maret 2018 10:19 WIB
Vivomove HR, Jam Tangan Analog Pintar dari Garmin
Jam tangan pintar Garmin Vivomove HR.
Jakarta: Garmin masih cukup serius menekuni tren jam tangan pintar, apabila di awal kehadirannya merek ini lebih banyak menghadirkan produk dengan desain sporty, kini Garmin memperkenalkan produk yang lebih fashionable.

Produk terbaru yang kali ini diperkenalkan adalah Vivomove HR yang hadir dengan desain jam tangan analog pintar. Garmin memadukan sebuah desain jam tangan klasik dengan fitur modern layar sentuh yang akan menampilkan beragam informasi layaknya jam tangan pintar.
Canggihnya, informasi yang terjadi dari fitur jam tangan pintar hanya akan muncul saat penggunanya mengangkat pergelangan tangan mereka. Meskipun memilik tampilan jam tangan klasik, Vivomove HR tetap menyediakan fitur keugaran seperti yang suda diperkenalkan Garmin.

"Kami adalah produsen pertama di pasaran yang menawarkan jam tangan analog pintar dengan pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan dan layar sentuh digital," ungkap Managing Director Garmin South Asia Engelhard Sudnoro.

Lewat tampilan ala jam analog, Vivomove HR menyediakan fitur terhubung dengan aplikasi di smartphone untuk menerima notifikasi email, SMS, telepon, dan media sosial serta pemutar musik. Fitur tadi juga bisa dimanfaatkan untuk mencari posisi jam tangan saat pengguna lupa lokasi menaruhnya.

Vivomove HR juga memiliki berbagai alat pemantau kebugaran yang sangat lengkap, termasuk pengukur VO2 max dan usia kebugaran, sehingga memberikan data berharga bagi pengguna dalam memantau perubahan tingkat kebugarannya.

Garmin mematok harga produknya ini mulai dari Rp3,3 juta untuk versi Sport dan Rp4,9 juta versi premium yang rencananya akan mulai tersedia di mitra mereka, Watch Studio, pada akhir bulan Maret ini.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id