NVIDIA GeForce RTX 3000 Series Colorful Pakai Pendingin Air

    Cahyandaru Kuncorojati - 03 September 2020 14:40 WIB
    NVIDIA GeForce RTX 3000 Series Colorful Pakai Pendingin Air
    Lineup kartu grafis terbaru Colorful berbasis NVIDIA GeForce RTX 3000 Series.
    Jakarta: Merek Colorful tidak mau ketinggalan kehebohan peluncuran kartu grafis sekaligus teknologi terbaru NVIDIA GeForce RTX 3000 Series yang berbasis arsitektur baru GPU NVIDIA Ampere. Colorful ikut memperkenalkan jajaran produk baru di berbagai seri lineu kartu grafisnya.

    Diketahui NVIDIA GeForce RTX 3000 Series menjanjikan peningkatan performa hingga dua kali lipat dan efisiensi daya hingga 1,9 kali lipat pada NVIDIA RTX 3070, RTX 3080, dan RTX 3090 dibandingkan generasi GeForce RTX sebelumnya.

    Colorful membawa versi custom dari NVIDIA RTX 3000 Series ke lineup Vulcan, Neptune, Advanced, Ultra, dan model Battle-Ax Series. Semuanya menargetkan segmen pengguna berbeda dari entry-level gamer hingga enthusiast yang mengandalkan sistem pendingin air.

    Misalnya di seri Colorful iGame GeForce RTX 3000 Series Vulcan masih tersedia panel layar LCD yang menyediakan beragam informasi performa atau status perangkat secara real-time. Bagian ini dibuat lebih besar dna bisa berputar 90 derajat, jadi pengguna tetap bisa melihatkan saat kartu grafis dipasang posisi vertikal di dalam PC.

    Colorful iGame GeForce RTX 3000 Series Vulcan mengguanakan form factor 3-slot triple fan untuk sistem pendingin yang lebih baik. Di seri Colorful iGame GeForce RTX 3000 Series Neptune masih diperkenalkan kartu grafis dengan sistem pendingin air.

    Fitur ini membuat kartu grafis bisa dipacu performanya tapi tetap memiliki suhu optimal dan kinerja senyap. Selang dari komponene sistem pendingin air juga bisa beputra 360 derajat memudahkan pemasangan kartu grafis dalam posisi vertikal sekalipun.

    Lineup ketiga adalah Colorful iGame GeForce RTX 3000 Series Advanced yaang dikenal lewat desain kipas pendingin Silver Shark 3.0 yang agresif. Tampilanya tetap menarik dengan efek LED RGB di kipas pendingin bagian tengah.

    Masih menawarkan tampilan visual yang menarik perhatian diperkenalkan lineup Colorful iGame GeForce RTX 3000 Series yang didesain punya tampilan mencolok. Di seri yang paling sederhan tapi sistem pendingin optimal triple slot fan disediakan Colorful GeForce RTX 3000 Series.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id