Ezviz C6N Lengkapi CCTV Indoor Rumahan Harga Rp400 Ribu

    Cahyandaru Kuncorojati - 06 Juni 2020 12:18 WIB
    Ezviz C6N Lengkapi CCTV Indoor Rumahan Harga Rp400 Ribu
    Ezviz C6N.
    Jakarta: Ezviz terus menambahkan ketersedia produk di Indonesia sebagai langkah awal masuk ke pasar perangkat smart home security di Tanah Air. Kali ini mereka kembali melengkapi jajaran produk di kategori CCTV rumahan dengan memperkenalkan Ezviz C6N.

    Menyar jenis CCTV indoor rumahan, Ezviz C6N diperkenalkan membawa desain yang sangat minimalis tapi tetap mengedapakan fitur smart camera. Jadi perangkat ini dibuat mudah proses pemasangan dan penggunaannya tapi tetap mengedepankan kualias dukungan keamanan bagi pengguna.

    Ezviz C6N dibeberkan punya kemampuan merekam dan menyajikan video berkualitas Full HD 1080p. Kualitas video ini diklaim tetap tajam dan jelas dalam kondisi pengawasan atau perekaman di malam hari dengan adanya fitur Smart IR.

    Smart IR membuat intensitas LED inframerah disesuaikan secara otomatis. Tujuannya untuk mencegah pencahayaan berlebih atau over exposure dalam mode malam, sehingga objek mendapat pencahayaan yang optimal dan tayangan video akan lebih detail.

    Baca: Ezviz C6Cn, Kamera Pengawas 360 Derajat Sederhana yang Canggih

    Fitur tersebut terdengar sederhana tapi dalam praktiknya akan kualitas video akan terlihat berbeda dengan kamera pengawas yang tidak memiliki Smart IR. Ada juga fitur lain yang dihadirkan untuk menjamin privasi penggunanya terjaga.

    Fitur Sleep Mode bisa diatur untuk menonaktifkan kamera dan mikrofon sehingga privasi pengguna terjaga. Menyoal kehadirakn mikorofon, Ezviz C6N juga menyediakan fitur komunikasi dua arah yang bisa disampaikan lewat speaker di perangkat kamera.

    Cara berkomunikasi tersebut bisa dilakukan lewat aplikasi mobile Ezviz yang juga digunakan untuk mengakses dan mengatur semua fitur di kamera secara real-time. Pengguna juga bisa mengakses beberapa produk Ezviz sekaligus dari varian berbeda di dalam aplikasi ini.

    Ezviz C6N punya motor penggerak yang membuat bagian kamera bisa bergerak horizontal (pan) hingga 340 derajat dan vertikal (tilt) maksimal 55 derajat. Sudut pandang ini diklaim sudah meminimalisir titik buta, ditambah ada fitur smart tracking yang bisa ditentukan lokasinya secara detil.

    Baca: Ezviz C1C, CCTV Indoor Murah dan Mudah Digunakan

    "Kami yakin C6N akan menjadi pilihan favorit berikutnya bagi konsumen. Melalui C6N, Ezviz ingin memberikan bukti bahwa seluruh masyarakat bisa menikmati ketenangan akan keamanan hunian mereka tanpa mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi dan sistem yang rumit," tutur Country Manager Ezviz Indonesia, Howard Yoeng.

    Tidak hanya itu, Yoeng juga mengklaim semua produk Ezviz dipatok dengan harga yang kompetitif sesuai dengan cara penggunaan yang mudah. Ezviz C6N dibanderol Rp459.000.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id