Tranformasi dan Inovasi Digital di Tengah Pandemi Tetap Berjalan

    Cahyandaru Kuncorojati - 09 Oktober 2020 17:39 WIB
    Tranformasi dan Inovasi Digital di Tengah Pandemi Tetap Berjalan
    Ilustrasi.
    Jakarta: Kemarin, 8 Oktober 2020, Institut Teknologi Bandung melalui pT LAPI ITB menggelar webinar bertemakan "Indonesia Digital Strategies During and Post COVID-19 – Ensuring Quality of Experience to Accelerate Digital Innovation and Transformation".

    Di sini dibahas bagaimana teknologi TIK serta inovasi dan transformasi digital harus tetap berjalan selama pandemi karena semakin dibutuhkan sebagai tumpuan dalam beradaptasi dengan kondisi saat ini.

    Pada masing-masing keynote di sampaikan gagasna yang sama dari berbagai pembicara bahwa diperlukan sinergi dari semua stakeholder dalam hal percepatan transformasi digital yang akan mendukung setiap lini kehidupan masyarakat.

    Head of ITU (International Telecommunication) Area Representative for Southeast Asia and other Member States in Asia and the Pacific Syed, Ismail Shah memberikan rekomendasi best practice di sektor TIK yang telah dilakukan negara atau administrasi anggota ITU dalam menghadapi pandemi COVID-19.

    Ismail menjelaskan individu/masyarakat, sektor bisnis/korporasi, operator telekomunikasi, pemerintahan, dan sektor teknologi memiliki peran penting masing-masing.

    Direktur Ketenagalistrikan, Telekomunikasi dan Informatika Rachmat Mardiatna mewakili Kementerian PPN / Bappenas menyoroti intervensi pemerintah dalam mempercepat transformasi digital di bidang strategis, khususnya di lingkup pedesaan dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id