Versi Premium Apple AirPods Studio Seharga Rp8,8 Juta

    Lufthi Anggraeni - 12 Oktober 2020 13:42 WIB
    Versi Premium Apple AirPods Studio Seharga Rp8,8 Juta
    Apple dilaporkan mempersiapkan dua varian dari headphone over-the-ear, AirPods Studio.
    Jakarta: Apple menghilangkan produk  Bose, Logitech dan Sonos dari toko miliknya untuk menyediakan ruang bagi produk karya Apple dan Beats. Salah satu produk tersebut adalah AirPods Studio, merupakan headphone over-ear pertama Apple di luar lini Beats.

    Mengutip GSM Arena, akan tersedia dua versi Apple AirPods Studio, yaitu model premium yang mengusung bahan kulit dan metal seharga USD600 (Rp), serta model dengan versi lebih sporty dan lebih terjangkau seharga USD350 (Rp7,3 juta).

    Versi AirPods Studio berharga terjangkau akan berbalut bahan kain pada bagian earcup, namun akan terpasang secara magnetik. Dengan demikian, proses melepas dan mengganti bagian tersebut akan lebih mudah dan cepat.

    Apple AirPods Studio tidak akan didukung oleh jack headphone dan berbekal port USB-C, yang diklaim masih mampu menghadirkan pengoperasian via kabel. Namun headphone ini akan didukung Active Noise Cancellation.

    Teknologi ini dapat dibalik atau reversible, sehingga headphone akan secara otomatis menentukan cup yang berada di sisi kiri dan sisi kanan. Apple AirPods Studio tidak akan dipamerkan di ajang yang berlangsung pada tanggal 13 Oktober mendatang.

    Selain Apple AirPods Studio, AirTags juga tidak akan diperkenalkan pada ajang tersebut, sebab leakster kenamaan Jon Prosser mengklaim bahwa Apple menunda pengumuman produk ini hingga bulan Maret 2021 mendatang.

    Apple AirTags ini telah dikembangkan selama beberapa saat, dan ditujukan untuk menciptakan alat pelacak portabel berukuran kecil yang memanfaatkan kemampuan Bluetooth, dengan kemampuan menemukan arah, dari smartphone dan tablet terbaru Apple.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id