CES 2022 Bakal Kembali Digelar Offline

    Cahyandaru Kuncorojati - 29 April 2021 09:36 WIB
    CES 2022 Bakal Kembali Digelar Offline
    CES adalah pameran teknologi tahunan yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.



    Jakarta: Bukan cuman IFA Berlin yang tahun depan bakal kembali digelar offline atau dihadiri pengunjung. Pameran teknologi tahunan seperti CES (Consumer Electronics Show) yang berlokasi di Las Vegas, Amerika Serikat, juga demikian meskipun belum diketahui pada waktunya pandemi Covid-19 sudah selesai atau belum.

    Diketahui bahwa CES 2020 batal dilaksanakan karena sejumlah perusahaan teknologi maupun gadget menyatakan mundur karena pandemi Covid-19. CES 2021 sendiri dijadwalkan bakal berlangsung dalam format digital.






    Kini pihak penyelenggara yaitu Consumer Technology Association dikutip dari WCCF Tech menyatakan bahwa CES 2022 bakal digelar offline artinya pengunjung baik umum maupun jurnalis dari seluruh dunia bisa hadir langsung ke lokasi acara.

    Hal ini mungkin cukup mengejutkan melihat pandemi Covid-19 tampak belum mereda. Namun kabar baiknya CES 2022 juga bakal berlangsung secara online. Jadi mereka yang tidak bisa hadir langsung tetap bisa menyaksikannya.

    CES 2022 yang dijadwalkan pada tanggal 5-8 Januari 2022 akan menyediakan akses online sepenuhnya ke beragam sesi, mulai dari pengumuman produk terbaru, pameran, dan konferensi.

    Penyelenggara mengklaim sudah ada sekitar 1000 perusahaan yang menyatakan berpartisipasi di CES 2022, di antaranya Amazon, Dell, Google, IBM, LG, Samsung, Sony, dan banyak lagi. CES sendiri tidak hanya memamerkan teknologi dari produk gadget tapi juga otomotif dan home electronics.

    Di tahun 2020 hampir semua pameran teknologi internasional tahunan membatalkan pelaksanaan acara. Sejumlah perusahaan peserta pameran menyatakan mundur dan memilih menyelenggarakan acara sendiri secara digital.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id