Gaet Disney dan Pixar, Samsung Rilis Wallpaper Khusus Galaxy S10

    Lufthi Anggraeni - 27 Mei 2019 09:07 WIB
    Gaet Disney dan Pixar, Samsung Rilis Wallpaper Khusus Galaxy S10
    Samsung bekerja sama dengan Disney dan Pixar menghadirkan wallpaper khusus Galaxy S10 dan Galaxy S10e.
    Jakarta: Samsung mengumumkan wallpaper khusus bertema karakter Disney dan Pixar yang berasal dari Incredibles, Frozen, dan Zootopia. Wallpaper ini dibuat untuk layar Infinity-O pada Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10e. Anda bisa mengunduhnya secara gratis.

    Wallpaper lain yang ditawarkan Samsung juga memanfaatkan desain cerdas untuk menyembunyikan lubang yang ditemukan pada perangkat jajaran Galaxy S10, yang menggunakan layar Infinity-O. Wallpaper ini dapat dibeli melalui Galaxy Store, seperti dilaporkan oleh Phone Arena.

    Samsung juga menyebut bahwa perusahaannya berharap untuk menambahkan lebih banyak opsi dalam waktu dekat dengan bekerja sama bersama perusahaan lain. Layar Infinity-O memungkinkan Samsung menawarkan pengalaman menggunakan layar secara penuh tanpa desain poni kepada penggunanya.

    Sebagai informasi, Disney selalu memiliki hubungan akrab dengan Apple, sebab Steve Jobs merupakan pemegang saham terbesar Disney selama beberapa tahun. Sehingga, pengumuman Disney berkolaborasi dengan Samsung dan memungkinkan karakternya digunakan pada fitur AR Emoji dinilai sejumlah pihak mengejutkan.

    Fitur AR Emoji diperkenalkan Samsung pada tahun lalu, bersamaan dengan peluncuran Galaxy S9 dan S9+. Dengan pengumuman baru ini, Disney diperkirakan masih melanjutkan hubungan baiknya dengan Samsung.

    Sebelumnya, Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kehadiran Galaxy A2 Core di pasar Indonesia. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Go dan berbekal kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 8GB.

    Menggunakan sistem operasi Android Oreo Go, smartphone Samsung dengan usungan layar berukuran 5 inci ini dibekali dengan aplikasi bawaan versi Lite, dengan konsumsi memori dan ruang penyimpanan lebih sedikit.

    Samsung juga dikabarkan tengah mengembangkan dua speaker cerdas. Dokumen baru yang didaftarkan kepada Federal Communication Commission mengonfirmasi kehadiran speaker cerdas Samsung lainnya, salah satunya disebut sebagai Galaxy Home Mini.



    (ELL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id