The NextDev Summit 2019 Digelar Besok

    Cahyandaru Kuncorojati - 06 Desember 2019 10:09 WIB
    The NextDev Summit 2019 Digelar Besok
    Telkomsel siap menggelar The NextDev Summit 2019
    Jakarta: Telkomsel mengumumkan gelaran The NextDev Summit 2019. Ini adalah konferensi teknologi yang diklaim fokus dalam menghasilkan dampak sosial positif untuk memberikan inspirasi dan melahirkan ide-ide baru bagi kemajuan bangsa Indonesia.

    The NextDev Summit 2019 akan menghubungkan para pemangku kepentingan dari berbagai latar belakang dan memfasilitasi kolaborasi antar berbagai pihak, demi mengakselerasikan ekonomi digital di Indonesia secara keseluruhan dan berkelanjutan.

    Dengan tema “Spark the Change”, The NextDev Summit 2019 ingin mengakselerasi semangat memberikan perubahan yang berarti melalui kolaborasi dari para pemain-pemain kunci di berbagai bidang.
     
    The NextDev Summit 2019 rencananya digelar besok, Sabtu 7 Desember 2019 di Assembly Hall - Jakarta Convention Center, Jakarta. Dalam konferensi pers, pihak Telkomsel menyebutkan akan hadir hingga 5.000 peserta, yang diklaim merupakan milenial dengan antusiasme tinggi terhadap startup digital serta dampak sosial positif.
     
    Selain itu, akan ada lebih dari 105 pembicara yang merupakan para ahli dari industri teknologi. Terdapat 50 sesi tatap muka yang terdiri dari workshop, diskusi panel, diskusi santai, dan sejumlah presentasi. Telkomsel juga akan membawa 50 startup dengan kiprah paling menarik di Indonesia dalam menghadirkan dampak sosial positif bagi masyarakat. 

    The NextDev Summit 2019 diklaim juga menghadirkan menghadirkan “The NextDev Experiences” yang menggabungkan berbagai pengalaman teknologi menjadi sebuah konferensi dengan ekosistem digital terpadu yang membuka banyak peluang berperan aktif dalam melahirkan ide-ide.
     
    Konferensi teknologi pada The NextDev Summit 2019 menghadirkan pembicara seperti Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Presiden Huawei Wilayah Pasifik Selatan Jeffrey Liu, sampai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama. 

    Untuk memperkuat pengetahuan para pengunjung terhadap kiprah startup yang telah menghadirkan dampak sosial positif bagi masyarakat, ada NextDev Startup Booth yang diisi oleh 15 perusahaan rintisan lulusan The NextDev pilihan.

    Para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan orang-orang di balik startup tersebut dalam mempelajari bagaimana mereka membuat solusi yang mampu melahirkan dampak sosial positif bagi masyarakat.

     The NextDev Summit 2019 juga menjadi puncak The NextDev Talent Scouting 2019, ajang pencarian startup berbakat yang Telkomsel selenggarakan di sembilan kota di seluruh Indonesia sepanjang tahun ini.

    Selain itu, The NextDev Summit 2019 juga memberikan kesempatan bagi para startup hasil tempaan The NextDev yang tergolong dalam The NextDev Startup Top 25. Mereka berkompetisi dengan mengikuti pitching bertajuk The NextDev Top 25 Final.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id