Kingston Juga Ikut Main di Perangkat Pintar, Contohnya?

    Mohammad Mamduh - 02 Juni 2019 10:02 WIB
    Kingston Juga Ikut Main di Perangkat Pintar, Contohnya?
    Kingston ikut terlibat dalam perangkat pintar
    Taipei: Kingston terbilang punya jam terbang tinggi dalam menggarap memori penyimpanan. Selain SSD, RAM, dan flash drive, mereka juga menyediakan jajaran kartu SD untuk berbagai perangkat.

    Biasanya, kartu SD menjadi bidikan para pengguna kamera atau smartphone. Dalam Computex 2019, Kingston memperlihatkan produk ini juga menjadi strategi mereka terlibat dalam industri perangkat pintar.

    Hal tersebut dipamerkan lewat salah satu contoh implementasi yang dipamerkan. Skenarionya adalah menggandeng pabrikan dalam menciptakan PC mungil yang dapat mengenali jenis kelamin dan menghitung jumlah orang yang berkunjung ke satu kedai kopi.

    Menggunakan kecerdasan buatan dalam tahap yang sederhana, sensor yang terhubung ke PC dan layar interaktif mampu memberikan rekomendasi minuman kopi yang cocok.

    Salah satu keunggulannya teknologi adalah mempercepat proses konsumen saat akan membeli satu produk. Ini akan mengurangi waktu mereka ketika melihat menu.

    Kingston Juga Ikut Main di Perangkat Pintar, Contohnya?

    Namun, keputusan terakhir tetap ada di konsumen, tidak masalah jika menu yang diinginkan tidak sama dengan rekomendasi layar interaktif. Kingston menyebutkan kerja sama dengan pabrikan PC dalam konteks ini, terdapat pada penyediaan RAM.

    Contoh berikutnya yang Kingston perlihatkan adalah perangkat seperti kamera pintar dan smart display. Kingston bekerja sama dengan beberapa produsen IP Cam dalam menyediakan kartu SD mikro untuk menambah ruang penyimpanan.

    Biasanya IP Cam tidak dilengkapi memori internal mandiri, sehingga kartu SD merupakan perangkat wajib. Hal ini juga berlaku untuk smart display, yang tercipta untuk dipasang pada meja sebelah tempat tidur penggunanya.

    Untuk berbagai kebutuhan, Kingston mengaku menghadirkan beberapa macam kartu SD, mulai dari kapasitas, kategori kecepatan, sampai jenis keperluan.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id