Beredar, Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 5i Pro

    Ellavie Ichlasa Amalia - 22 Juli 2019 12:06 WIB
    Beredar, Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 5i Pro
    Bocoran material marketing nova 5i Pro.
    Jakarta: Huawei mengumumkan lini nova 5 bulan lalu, yang terdiri dari nova 5, 5i, dan 5 Pro. Pada awalnya, Huawei diduga juga akan meluncurkan 5i Pro. Namun, dugaan itu salah. 

    Setelah itu, muncul gambar bocoran dari nova 5i Pro, menampilkan desain ponsel itu. Sekarang, material untuk marketing dari ponsel itu beredar di internet, menunjukkan spesifikasi lengkap serta gambar dari 5i Pro, lapor GSM Arena

    Gambar dari bocoran terbaru ini mengonfirmasi gambar bocoran yang telah beredar sebelumnya. Ponsel ini memiliki layar berlubang untuk kamera depan. Ponsel tersebut memiliki layar 6,26 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel. 

    Beredar, Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 5i Pro

    Sementara pada bagian belakang, Anda akan menemukan sensor sidik jari. Di atas sensor, terdapat empa kamera belakang. Kali ini, Huawei akan menggabungkan kamera dengan lensa beresolusi 48MP, 8MP, dan dua lensa 2MP. Untuk foto selfie dan video call, nova 5i Pro menggunakan lensa beresolusi 32MP. 

    Beredar, Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 5i Pro

    Untuk masalah spesifikasi, nova 5i Pro menggunakan Kirin 810 dengan dua opsi untuk RAM, yaitu 6GB dan 8GB. Varian RAM 6GB akan hadir dengan memori 128GB dan hanya dijual via toko online. Sementara varian RAM 8GB akan memiliki dua opsi untuk memori, yaitu 128GB dan 256GB. 

    Huawei nova 5i Pro akan hadir dalam setidaknya tiga varian warna. Ia memiliki baterai sebesar 4.000 mAh dan mendukung fast charging 20W. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id