realme Umumkan realme Buds Air di Indonesia

    Lufthi Anggraeni - 06 Januari 2020 16:42 WIB
    realme Umumkan realme Buds Air di Indonesia
    realme mengonfirmasi kesiapan perusahaannya dalam meluncurkan realme Buds Air di Indonesia.
    Jakarta: realme mengonfirmasi kesiapan perusahaannya dalam meluncurkan realme Buds Air di Indonesia, sebagai bagian dari strateginya untuk mendorong kehadiran lebih banyak produk AIoT karyanya di Tanah Air.
     
    “realme berusaha untuk Dare to Leap dengan perangkat keras premium berupa produk smartphone dan AIoT, salah satunya melalui realme Buds Air, serta software dan layanan di setiap segmen harga untuk semua anak muda,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.
     
    realme Buds Air disebut realme akan menjadi produk AIoT karya perusahaanya, dan menjadi gerbang kehadiran produk AIoT lain karya realme di Indonesia. Realme Buds Air akan secara resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 15 Januari mendatang.
     
    Earphone nirkabel ini diklaim realme mampu menawarkan daya tahan baterai berjangka waktu lama, serta mengunggulkan latensi rendah yang dimungkinkan berkat dukungan chip khusus dan telah diselaraskan dengan karakteristik khas realme.
     
    Realme menyebut chip ini didukung oleh teknologi koneksi langsung, dengan saluran ganda berkemampuan mengurangi latensi suara secara signifikan. Latensi rendah ini diklaim mendukung kenyamanan pengguna saat mengenakan earphone ini untuk memainkan game.
     
    Selain itu, earphone ini juga didukung oleh teknologi mikrofon ganda dengan Environment Noise Cancelling (ENC).

    Teknologi tersebut berkemampuan mengidentifikasi kata dan menyaring suara dari sekitar secara otomatis, untuk menyuguhkan pengalaman mendengarkan musik dan menjawab panggilan telepon dengan jernih.
     
    realme Buds Air juga didukung oleh sasis khusus dengan bekal baterai yang dapat diisi ulang via USB-C. Sasis ini dapat menyimpan daya yang diklaim mampu memberikan daya untuk earphone selama 17 jam.
     
    Sementara itu, baterai pada realme Buds Air mampu menjaga perangkat berfungsi selama tiga jam. Earphone ini juga menggunakan sensor optik untuk memungkinkannya memutar musik secara otomatis saat dipasangkan di telinga dan berhenti secara otomatis secara lepas.
     
    Perangkat ini juga dilengkapi dengan solusi Dynamic Bass Boost (DBB), diklaim telah dioptimalkan oleh tim akustik realme. Menyoal bodi perangkat, realme Buds Air hadir dengan bobot 4,2 gram, menjamin kenyamanan saat digunakan.
     
    realme Buds Air ditawarkan tiga pilihan warna, yaitu kuning, hitam dan putih. realme masih meminta konsumen Indonesia bersabar menunggu informasi menyoal harga perangkat ini di Tanah Air hingga waktu peluncurannya tiba.


    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id