Pro-Grade Camera Bikin Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon Tetap Canggih

    Cahyandaru Kuncorojati - 22 Juli 2021 20:16 WIB
    Pro-Grade Camera Bikin Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon Tetap Canggih
    Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon



    Jakarta: Pada akhir bulan Juni, Indonesia kedatangan varian lain dari smartphone high-end Samsung yaitu Galaxy S20 FE (Fan Edition) versi Snapdragon. Sesuai namanya, smartphone ini tidak menggunakan chipset Exynos melainkan Snapdragon 865.

    Meskipun hadir dengan chipset yang berbeda dari sebelumnya tapi Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865 juga sama hebatnya. Nama chipset tersebut sudah dikenal di kalangan penggemar gadget sebagai chipset dengan performa tinggi.

     



    Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon punya kamera ultra wide angle 12MP, kamera wide angle 12MP dan kamera telephoto 8MP sementara kamera depannya punya kemampuan 32MP.

    Keunggulan kamera Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon semakin canggih karena memiliki fitur Pro Grade Camera yang berisi ragam mode yang membuat konten seperti video bisa sama menariknya dengan foto yang dalam hal ini menjadi sangat sinematik dibekali kemampuan AI.

    Misalnya Live Focus Video yang membuat efek bokeh di foto juga diterapkan pada video yang direkam secara real-time. Hasilnya, Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon bisa menghasilkan video sinematik sekelas film. Efek bokeh atau Live Focus ini juga bisa dipilih antara Glitch, Big Circle, Blur, dan Color Point.

    Kualitas audio juga sangat penting dalam sebuah video. Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon juga memiliki fitur Multi Source Microphone. Kini saat merekam video penggunanya bisa memilih fokus dari audio yang akan direkam atau masuk ke dalam video secara seamless alias cepat tanpa pengaturan tambahan.

    Tersedia beberapa pilihan misalnya, mode Front untuk merekam suara dari arah layar, Rear untuk suara dari belakang smartphone, USB apabila ingin merekam suara dari perangkat yang terhubung USB, dan Bluetooth saat perangkat terkoneksi ke perangkat lain lewat Bluetooth.

    “Hadirnya Galaxy S20 FE Snapdragon di Indonesia merupakan wujud komitmen Samsung untuk memberikan pilihan bagi penggemar Samsung seri Galaxy S20 di Indonesia serta menggali keunggulan smartphone Samsung lebih jauh lagi, sesuai dengan nama Fan Edition yang diusungnya,” ujar Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar.

    Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon dipasarkan dengan bonus photo card personil lengkap boyband BTS. Smartphone ini bakal dibanderol Rp8.999.000 versi 8/128GB dan Rp9.999.000 model 8/256GB.

    Di periode penjualan perdana hingga 31 Juli 2021 akan tersedia cashback hingga Rp1.000.000. Info lebih lanjut bisa menghubungi situs resmi Samsung Indonesia.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id