Samsung Pastikan Desain Galaxy S10

    Lufthi Anggraeni - 11 Januari 2019 10:12 WIB
    Samsung Pastikan Desain Galaxy S10
    Samsung tidak sengaja menyematkan gambar Galaxy S10 versi reguler di unggahan blog soal One UI.
    Jakarta: Seri Galaxy S10 akan mewakili langkah besar dalam evolusi smartphone unggulan Samsung. Satu bulan menjelang pengumumannya, beredar informasi terbaru terkait dengan smartphone ini.

    Pada unggahan terbaru Samsung Newsroom yang didedikasikan untuk mempromosikan One UI, raksasa teknologi asal Korea Selatan ini secara tidak sengaja menyematkan satu gambar smartphone yang disebut sebagai versi reguler dari Samsung Galaxy S10.
    Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, gambar ini hadir dengan bezel tipis, tepian layar berlekuk dan lubang pada layar di sudut kanan atas. Namun kemudian, Samsung menghapus gambar tersebut dan menggantinya dengan versi yang telah dimodifikasi.

    Versi tersebut hadir dengan layar tanpa dukungan kamera depan, serta bezel berukuran lebih tebal jika dibandingkan dengan gambar yang dihapus. Gambar perangkat versi modifikasi ini diharapkan Samsung lebih menyerupai ponsel cerdas karyanya yang saat ini tersedia di pasar.

    Gambar tersebut akan digunakan pada aktivitas pemasaran setelah Samsung resmi mengumumkan Galaxy S10 pada tanggal 20 Februari mendatang, atau pada acara pengumumannya, bertajuk Unpack.

    Sebelumnya di ajang CES 2019, Samsung mengumumkan bahwa Bixby akan segera dapat berfungsi bersamaan dengan sejumlah aplikasi Google, seperti Google Play, YouTube dan Google Maps.

    Sementara itu, sertifikasi baru Samsung di Korea Selatan menyebut bahwa Samsung Galaxy S10 Lite berbekal baterai berkapasitas 3.100 mAh. Kapasitas ini lebih besar 100 mAh dari Samsung Galaxy S9.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id