comscore

3 VGA Anyar dari Colorful Masuk Rumpun GeForce RTX 3050

Mohammad Mamduh - 06 Januari 2022 15:15 WIB
3 VGA Anyar dari Colorful Masuk Rumpun GeForce RTX 3050
Colorful GeForce RTX 3050 Ultra W Duo
Jakarta: Produsen perangkat komputer Colorful meluncurkan kartu-kartu grafis GeForce RTX Seri  3050. Varian terbaru untuk rumpun GeForce RTX Seri 30 terdiri dari terdiri dari RTX 3050 Ultra W, RTX 3050 NB EX, RTX 3050 Ultra W Duo.

Colorful GeForce RTX 3050 Ultra W Duo adalah model terbaru dalam seri Dual-Fan Ultra White. Performa GeForce RTX 3050 diklaim mampu memberikan pengalaman gaming dengan teknologi ray-tracing lebih dari 60 fps.

 



RTX 3050 dilengkapi dengan generasi core ke-2 RT untuk ray tracing dan Tensor core generasi ke-3 untuk DLSS dan AI. Ray tracing adalah standar baru di dunia gaming dan RTX 3050 membuatnya lebih aksesibel dari sebelumnya.

GeForce RTX 3050 Ultra W Duo adalah versi kompak dari model Ultra W yang memiliki desain pendingin dua kipas. Dengan ukuran lebih pendek, 253mm, RTX 3050 Ultra W Duo diklaim cocok di banyak rangka desktop mungil, termasuk kebanyakan rangka mini-ITX.

Kartu grafis ini memiliki kipas berwarna putih, backplate dan secara estetika cocok untuk rakitan PC serba putih. RTX 3050 Ultra W Duo dilengkapi dengan tombol One-Key Overclock yang terletak di bagian belakang I/O untuk pacuan performa yang cepat dan mudah.

Kemudian, iGame GeForce RTX 3050 Ultra W OC juga memiliki elemen warna putih pada kipas dan backplate. Punya dimensi lebih besar, kartu grafis ini menggunakan pendingin tiga kipas untuk penghantaran panas lebih efektif sehingga menghasilkan headroom overclock lebih besar.

Pendinginnya menggunakan dua kipas berukuran 90mm dan satu kipas 80mm. Heatsink yang tersedia memiliki dua pipa penghantar panas 6mm dan dua yang lain berdiameter 8mm, terkoneksi dengan sirip kipas yang menggunakan teknik solder reflow terintegrasi.

Berikutnya adalah kartu grafis Colorful GeForce RTX 3050 NB EX, diklaim punya tampilan baru dengan desain pendingin thermal yang diperbarui dan RGB lighting serta desain Black+Red yang memikat.

Pendingin ini diperbarui dengan konfigurasi tiga kipas dan memiliki penutup berwarna metalik matte, serta aksen berwarna merah. Tiga kipas sama ukuran, semua berdiameter 90mm, dengan cepat menghilangkan panas dari heatsink berperforma tinggi dengan dua pipa penghantar panas berukuran 6mm yang bersentuhan langsung dengan GPU.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id