Gigabyte Rilis 4 VGA Aorus GeForce RTX 3000 Series

    Cahyandaru Kuncorojati - 23 Oktober 2020 13:07 WIB
    Gigabyte Rilis 4 VGA Aorus GeForce RTX 3000 Series
    Kartu grafis terbaru Gigabyte Aorus berbasis NVIDIA GeForce RTX 3080 dan 3090 Series.
    Jakarta: Gigabyte langsung menargetkan kebutuhan kartu grafis seri tertinggi NVIDIA yang terbaru yaitu merilis empat produk terbaru seri Aorus GeForce RTX 3080 dan RTX 3090.

    Gigabyte merilis AORUS GeForce RTX 3090 Xtreme 24G, AORUS GeForce RTX 3090 Master 24G, AORUS GeForce RTX 3080 Xtreme 10G, and AORUS GeForce RTX 3080 Master 10G.

    Keempatnya hadir dengan teknologi overclocking GPU dari Gygabyte GPU Gauntlet. Kemdian GPU juga mengembangkan generasi terbaru dari teknologi Max-Covered Cooling yang merupakan sistem pendingin untuk daya (watt) tinggi yang dirancang khusus mendukung NVIDIA GeForce RTX 3000 Series.

    Di bagian bodinya, kartu grafis Gigabyte terbaru ini memilik monitor LCD uang tidak hanya menampilkan status performa tetapi juga bergam desain grafis dan teks untuk menambahkan daya tarik desainnya melengkapi RGB Fusion 2.0

    Desain sistem pendingin Max-Covered Cooling hadir dalam desain unik blade stack fans model wind claw dengan ukuran 115mm sebanyak dua buah dan satu lagi 100mm. Desain satu kipas yag berputar berlawanan arah jarum jam masih jadi ciri khas dari Gigabyte.

    Kini area pembuangan panas dari heat-sink memiliki ukuran yang lebih luas dibandingkan generais sebelumnya. Kemudian sirip dari heatsink kini mengadopsi model Gigabyte Screen Cooling yang diklaim membuat pembuangan suhu panas menjadi sangat efisien.

    Kartu grafis terbaru Gigabyte Aorus hadir dengan tiga port HDMI dan tiga DisplayPort. Di bagian sampingnya juga ada tombol Dual BIOS yang bisa dikonfigurasi untuk performa kencang atau senyap sesuai selera.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id