ViewSonic Rilis Seri Monitor Portabel 15,6 Inci

    Cahyandaru Kuncorojati - 09 Oktober 2020 16:28 WIB
    ViewSonic Rilis Seri Monitor Portabel 15,6 Inci
    Monitor portabel ViewSonic.
    Jakarta: Produsen perangkat dan solusi visual ViewSonic mengumumkan jajaran produk terbarunya yaitu sebuah monitor portabel yang mendukung produktivitas dan hiburan di mana saja. ViewSonic merilis TD1655 dan VG1655.

    Kedua monitor portabel ini hadir dengan ukuran 15,6 inci yang punya perbedaan signifikan. ViewSonic TD1655 punya fitur layar sentuh sementara seri VG1655 merupakan layar konvensional. Konektivitasnya mengandalkan USB-C sehingga bisa terhubung ke laptop, smartphone, dan konsol.

    Kabel USB-C yang disediakan memiliki fungsi menyalurkan daya 60W dua arah jadi bisa jadi daya untuk monitor portabel ViewSonic sekaligus mengisi baterainya. Monitor portabel ViewSonic juga kompatibel dengan semua sistem operasi.

    "Monitor portabel TD/VG1655 beresolusi Full HD adalah jawaban tepat bagi keterbatasan ruang visual di luar kantor," ujar Head of Monitor Business Unit ViewSonic, Oscar Lin.

    "Para pekerja rumahan, mobile dan digital nomad pasti menyukai tambahan layar yang memperbesar tampilan dari ponsel, tablet, atau laptop, untuk berbagai keperluan mulai dari presentasi kerja hingga menikmati hiburan," jelasnya.

    Selain membawa ukuran layar yang sangat lega, ViewSonic TD1655 dan VG1655 punya bobot sangat ringan yaitu kurang dari 1kg dan ketebalan 6mm. Perangkat ini langsung memiliki audio builtin serta didesain dengan kaki penyangga di belakang.

    Di sisi daya tahan, ViewSonic mengklaim produknya punya desain bodi yang tahan banting. Hal ini didesain untuk bisa digunakan di manapun. ViewSonic menyebut keduanya dipasarkan melalui beberapa e-commerce yang bekerja sama, seperti Blibli dan Shopee. Harga TD1655 dipatok Rp4.550.000. Belum ada informasi mengenai harga VG1655, yang baru dipasarkan 10 Oktober.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id