SEO Conference 2020 Hadirkan Pembicara Kelas Dunia

    Gervin Nathaniel Purba - 25 Februari 2020 19:04 WIB
    SEO Conference 2020 Hadirkan Pembicara Kelas Dunia
    SEO Conference 2020 diselenggarakan oleh Toffee Events dan Alcor Mice pada 26-27 Februari 2020, di Kota Kasablanka, Jakarta. (Foto: Dok.)



    Jakarta: SEO Conference kembali digelar pada tahun ini setelah sukses diselenggarakan pada 2019. Sejumlah pembicara kelas dunia akan hadir pada acara yang mengusung tema Bring Your SEO to The Next Level. 

    Tema tersebut sejalan dengan misi dan komitmen dalam memberikan pengetahuan terbaik tentang SEO (Search Engine Optimization).






    SEO Conference 2020 akan menghadirkan pembicara kelas dunia dalam bidang SEO, yakni Neil Patel dan Jono Alderson. Keduanya merupakan salah satu tokoh di balik Yoast SEO. Juga akan hadir Co-Founder Pi Datametrics Jon Earnshaw.

    Selain ketiga pembicara tersebut, turut hadir JC Carlos (Global Head of SEO Traveloka), Fabian Lim (Asia Search Engine Academy), Reza Putra (SEO Lead Tokopedia), Thomas Diong (CTO Kumparan), dan Ryan Kristo Muljono (CEO Toffeedev). Mereka akan membawakan presentasi pada hari pertama. 

    Pada hari kedua akan ada 10 lebih workshop/seminar dengan para praktisi SEO yang siap memberikan berbagai ilmu dan sudut pandang menarik terkait SEO bagi para peserta. 

    “SEO Conference 2020 akan jadi momen yang seru untuk networking dan tukar pikiran sekaligus mendapatkan insight baru buat kita sesama praktisi,” ujar Founder SEO Conference 2020 Ryan Kristo Muljono, di Jakarta, Selasa, 25 Februari 2020.

    SEO Conference 2020  disambut antusias oleh para peserta. Kesempatan berharga ini tidak akan disia-siakan oleh mereka.

    “Saya fansnya Neil Patel. Tim kami juga beberapa akan datang dari Surabaya untuk belajar. SEO bukan hal yang mudah. Jadi senang sekali bisa ada wadah seperti ini. Terima kasih sudah diadakan lagi” ujar salah satu peserta VIP yang ditemui saat road show SEO Conference diadakan pada Rabu, 22 Januari 2020 lalu, di Wayang Bistro, Kota Kasablanka. 

    SEO Conference 2020 diselenggarakan oleh Toffee Events dan Alcor Mice pada 26-27 Februari 2020, di Kota Kasablanka, Jakarta.

    Telusuri lebih lanjut apa saja yang akan Anda peroleh pada ajang SEO Conference 2020 di sini (www.seocon.id )

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id