Fujifilm Instax Square SQ1 Sapa Konsumen Indonesia

    Lufthi Anggraeni - 26 September 2020 11:29 WIB
    Fujifilm Instax Square SQ1 Sapa Konsumen Indonesia
    Fujifilm mengumumkan kehadiran Instax terbaru, yaitu Instax Square SQ1, di Indonesia.
    Jakarta: Fujifilm Indonesia mengumumkan kehadiran seri Instax terbaru, Instax Square SQ1, di Indonesia. Kamera ini telah terlebih dahulu diperkenalkan secara resmi diperkenalkan di Jepang pada pertengahan September lalu.

    “Instax Square SQ1 menggabungkan semua yang disukai oleh para pecinta instax mulai dari desain, model, warna kamera hingga berbagai fitur modern yang berpadu dengan kertas film persegi instax yang lebih besar dan hidup. Kami yakin bahwa instax Square SQ1 sangat cocok dengan basis pengguna kami di Indonesia yang kreatif dan ekspresif,” ujar Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia Noriyuki Kawakubo.

    Fujifilm Instax Square SQ1 didukung dua fitur utama termasuk pencahayaan otomatis atau Automatic Exposure dan mode swafoto sekali sentuh atau One-Touch Selfie Mode. Jajaran kamera instax SQUARE ini tersedia dalam tiga warna cerah yaitu Terracotta Orange, Glacier Blue, dan Chalk White.

    Fujifilm menjelaskan bahwa Automatic Exposure akan berfungsi secara otomatis mendeteksi tingkat cahaya di sekitar kamera, saat shutter ditekan. Dengan pencahayaan otomatis, kamera akan mengoptimalkan kecepatan shutter dan lampu flash sesuai dengan kondisi cahaya lingkungan sekitar.

    Dengan demikian, fitur ini memungkinkan pengguna instax terutama pemula, untuk mengambil foto yang terekspos dengan baik secara otomatis, serta menghasilkan cetakan instan instax lebih jelas dan lebih hidup meski dalam kondisi minim cahaya.

    Sementara itu, fitur One-Touch Selfie pada Instax Square SQ1 diklaim Fujifilm dirancang khusus untuk foto diri dan model foto close-up. Fitur ini berkemampuan untuk mengatur fokus dan eksposur terbaik hanya dengan mengubah posisi lensa saat diaktifkan.

    Sebagai informasi, memutar lensa pada Fujifilm Instax Square SQ1 merupakan cara untuk mengaktifkan kamera. Fujifilm Instax Square SQ1 akan tersedia serentak di semua platform online dan offline mulai tanggal 1 Oktober 2020.

    Namun Fujifilm Instax Square SQ1 telah dapat dipesan via program pre-order yang berlangsung dari tanggal 24 September hingga 30 September 2020 di e-commerce Shopee. Program ini juga menawarkan paket bundling seharga Rp1.999.000, terdiri dari kamera Instax Square SQ1, sasis kamera dan 3 Instax Film.

    Dan bersamaan dengan peluncuran Instax Square SQ1, Fujifilm juga meluncurkan kehadiran dua kertas film Instax tipe persegi atau square terbaru yaitu instax Film Square Rainbow dan instax Film Square Monochrome.

    Kedua film instax Square ini juga telah dapat dipesan dengan harga Rp160.000 untuk Instax Film Square Rainbow dan Rp180.000 untuk Instax Film Square Monochrome.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id