Ngecas Super Ngebut, realme 7 Series Tantang Smartphone Lain

    Cahyandaru Kuncorojati - 16 Februari 2021 10:16 WIB
    Ngecas Super Ngebut, realme 7 Series Tantang Smartphone Lain
    realme 7.
    Jakarta: Kegiatan School from Home atau Work from Home mendorong kita untuk selalu terpaku di depan layar gadget seperti smartphone. Semakin sering dipakai tentu akan berpengaruh ke baterai dari smartphone tersebut yang menjadi cepat habis.

    Seberapa sering dan seberapa lama waktu yang dihabiskan untuk kembali mengisi daya baterai smartphone selama pandemi ini?

    Mungkin bagi sebagian orang, mereka harus merelakan waktu mereka dari dua hingga tiga jam untuk membiarkan baterai smartphonenya kembali terisi sebelum melanjutkan aktivitas. realme memahami kondisi seperti ini, waktu kini sangat berharga.

    Seiring waktu, realme terus meningkatkan sektor ini dengan menyediakan tidak hanya kapasitas baterai besar dalam setiap produknya, tapi juga teknologi pengecasan cepat yang terus ditingkatkan.

    Pada awalnya realme berikan teknologi pengecasan baterai hingga 20W VOOC Flash Charge yang bisa ditemukan di perangkat seperti realme 3 Pro, realme X, dan realme XT. Dalam teknologi ini baterai di smartphone tersebut bisa terisi penuh hanya dalam waktu sekitar 60 menit saja. Di mana merupakan sebuah pencapaian terdepan saat itu dengan kompetitor hanya bermain di angka 15W yang membutuhkan waktu pengecasan hingga dua jam.

    Kemudian realme kembali menghadirkan teknologi terdepannya dalam urusan pengecasan melalui 30W Dart Charge yang bisa ditemukan di lini realme 6 Series dan sejumlah smartphone realme tekini, salah satunya realme 7.

    Sekali lagi realme buktikan bahwa teknologi pengisian daya cepat dan aman itu memungkinkan. Bahkan angka ini meningkat lagi di smartphone realme X2 Pro dengan pengisian daya 50W, yang memungkinkan baterai ponsel terisi penuh hanya dalam waktu setengah jam saja.

    Melalui kehadiran realme 7 Pro sebagai bagian dari realme 7 Series, realme melanjutkan inovasinya dengan memboyong teknologi 65W SuperDart Charge. Melalui input daya 65W 10V 6.5A, baterai di realme 7 Pro dapat terisi hingga 13 persen hanya dalam waktu sesingkat 3 menit dan 34 menit untuk mencapai kapasitas 100 persen dari kondisi baterai kosong.

    Sedangkan 30W Dart Charge yang ada di realme 7 menawarkan kecepatan pengisian hingga 100 persen dalam 65 menit. Kemudian hanya dalam 26 menit, baterai dapat terisi hampir 50 persen. realme 7 juga mendukung pengisian daya 15W.

    Sejalan dengan kakak-kakaknya, realme 7i turut hadir dengan 18W Quick Charge yang memungkinkan pengisian hingga kapasitas 33 persen dalam waktu setengah jam saja.

    Dengan adanya teknologi-teknologi ini maka bagi kamu yang super sibuk atau tidak ingin meninggalkan dunia media sosial demi selalu terupdate dengan berita-berita terkini dapat terus melakukannya.

    Tentunya sulit untuk berpaling ke smartphone lain, sebab realme 7 Pro yang hadirkan kecepatan ngecas paling ngebut merupakan smartphone dengan harga paling menarik dibanding kompetitor yang menawarkan teknologi pengecasan serupa.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id