Ada Acara Samsung Galaxy Unpacked pada 28 April

    Lufthi Anggraeni - 15 April 2021 10:42 WIB
    Ada Acara Samsung Galaxy Unpacked pada 28 April
    Samsung dilaporkan akan menyelenggarakan ajang Galaxy Unpacked pada tanggal 28 April mendatang.



    Jakarta: Samsung belum lama ini mengumumkan lini smartphone unggulannya, Galaxy S21, pada bulan Januari lalu. Kini, Samsung telah menjadwalkan gelaran ajang Unpacked baru pada tanggal 28 April mendatang.

    Mengutip GSM Arena, teaser untuk gelaran acara tersebut mengindikasikan perangkat yang akan diumumkan Samsung adalah perangkat unggulan, mengingat Samsung menyematkan kalimat The Most Powerful Galaxy.






    Selain itu, teaser tersebut juga mencantumkan waktu pukul 10 pagi ET atau 9 malam WIB, yang bersembunyi di belakang slogan The Most Powerful Galaxy tersebut. Teaser ini juga mengindikasikan kotak Galaxy berukuran kecil dengan perangkat bertenaga di dalamnya.



    Kotak kecil tersebut diyakini sejumlah pihak mengindikasikan peluncuran tablet terbaru dari lini tablet unggulan Samsung, yaitu Galaxy Tab S8 series. Sementara itu, rumor yang beredar juga menyebut bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Book Pro dan notebook Galaxy Book Pro 360.



    Kedua perangkat ini dikabarkan akan hadir dengan panel layar OLED, jaringan 5G berbeda, dan akan didukung prosesor Intel Core i5 dan Core i7, mendukung klaim bahwa kedua perangkat ini sebagai perangkat bertenaga.

    Sementara itu, dapat dikatakan bahwa Samsung jarang mengungkapkan banyak informasi terkait produk yang akan diumumkan pada gelaran ajang Unpacked mendatang, sehingga masyarakat harus bersabar selama dua pekan mendatang untuk mengetahui produk tersebut.

    Sebagai informasi, gelaran ajang Samsung Galaxy Unpacked pada tanggal 28 April ini akan disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube dan situs resmi Samsung.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id