realme Narzo 30A, Hape Gaming Entry-Level Harga Rp1 Juta

    Cahyandaru Kuncorojati - 03 Maret 2021 21:13 WIB
    realme Narzo 30A, Hape Gaming Entry-Level Harga Rp1 Juta
    realme Narzo 30A.



    Jakarta: realme akhirnya membawa smartphone terbaru dari Narzo Series yaitu realme Narzo 30A seperti yang sudah dibocorkan oleh akun media sosial resmi mereka beberapa hari belakangan.

    realme Narzo 30A diperkenalkan bukan sekadar sebagai smartphone entry-level atau hadir di kisaran harga Rp1 juta tapi diklaim menjadi smartphone gaming entry-level yang mampu memainkan semua game mobile populer dengan mulus.






    "Terinspirasi oleh para gamer muda, realme narzo 30A dirancang dengan sempurna untuk menobatkan mereka sebagai king of mobile game, mendorong mereka untuk memenangkan berbagai permainan dengan energi yang powerful," tutur Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

    realme Narzo 30A menjagokan chipset gaming MediaTek Helio G85 yang diklaim pertama kali dibawa ke kelas smartphone entry-level oleh realme. Di sini disediakan dukungan RAM kapasitas 4GB dan memori internal 64GB yang bisa ditambah MicroSD 256GB.

    Smartphone gaming entry-level realme membawa baterai kapasitas besar 6.000 mAh dengan pengisian cepat berdaya 18W. Jadi mobile gamer yang menggunakannya bisa betah bermain game.

    Ukuran layar 6,5 inci resolusi HD Plus di realme Narzo 30A juga diklaim sudah sangat memanjakan gamer di smartphone kelas entry-level. Soal fitur lainnya tersedia mode fotografi yang memadai termasuk Night Mode.

    realme Narzo 30A memiliki kamera belakang ganda kemampuan 13MP+2MP dan kamera depan 8MP. Fitur fingerprint dan pemindai wajah juga masih tersedia di smartphone gaming entry-level ini.

    Smartphone ini akan mulai dipasarkan di Tanah Air mulai malam ini lewat flash sale yang juga bakal kembali digelar pada 5 Maret 2021. Di kesempatan ini harganya dibanderol menjadi Rp1.799.000 sementara harga normal realme Narzo 30A adalah Rp1.899.000.
     
    Spesifikasi  realme Narzo 30A
    Prosesor MediaTek Helio G85
    GPU Mali-G52 MC2
    OS Android 10/realmeUI 2.0
    RAM  4GB
    Memori Internal 64GB
    Kamera Belakang 13MP+2MP
    Depan 8MP
    Baterai 6.000 mAh
    Layar  6,5 inci HD Plus
    Harga Rp1.899.000

     

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id