Lini Samsung Galaxy Tab S7 Dukung Produktivitas selama PSBB

    Lufthi Anggraeni - 16 September 2020 14:48 WIB
    Lini Samsung Galaxy Tab S7 Dukung Produktivitas selama PSBB
    Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ mendukung produktivitas pengguna selama PSBB.
    Jakarta: Samsung menghadirkan lini Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ tidak sekadar sebagai perangkat teknologi mobile yang berguna untuk menikmati konten hiburan, tapi juga mendukung aktivitas profesional.

    Kehadiran lini Galaxy Tab S7 ini semakin menarik akibat pandemik Covid-19 yang mengharuskan masyarakat dunia melakukan kegiatan bekerja dan belajar secara jarak jauh atau di rumah masing-masing, guna menghentikan penyebaran penyakit yang disebabkan virus korona tersebut.

    Penerapan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang membatasi ruang gerak masyarakat diklaim Samsung akan dapat terbantu berkat dukungan lini tablet Samsung Galaxy Tab S7 ini. Sebab, Samsung mendukung tablet ini dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 yang diklaim mampu menyuguhkan performa tinggi.

    Selain itu, Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7+ juga berbekal sejumlah fitur yang mengoptimalkan dukungan S Pen, termasuk S Notes. Dengan kemampuan yang telah ditingkatkan, S Note tidak hanya sekadar dapat membantu pengguna mencatat, tapi juga membubuhkan catatan juga dalam format tulisan tangan pada dokumen yang telah diunduh.

    Fitur ini tidak hanya berguna untuk pengguna dalam konteks aktivitas pekerjaan profesional, tapi juga bagi pelajar yang saat ini tengah menjalankan metode Pembelajaran Jarak Jauh. Sebab saat ini, sebagian besar tenaga pengajar memanfaatkan platform di internet untuk memberikan materi pembelajaran, termasuk pekerjaan rumah, yang kerap berformat PDF.

    Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan tabel atau diagram, kemudian menyimpannya dalam format PDF. Fitur lain yang diklaim mampu mendukung performa kerja pengguna yaitu Samsung DeX, kini berkemampuan menyuguhkan dua tampilan, yaitu tampilan serupa smartphone dan PC Desktop.

    DeX juga memungkinkan pengguna melakukan multitasking lebih baik berkat multi-active windows. Samsung S Notes juga kini berbekal fitur perekaman video dan penandaan audio, memungkinkan pengguna memutar rekaman audio pada bagian tertentu.

    Fitur Screen-Off Memo memungkinkan pengguna mencorat-coret di layar tablet tanpa membuka kunci layar. Sementara itu, turut mengunggulkan S Pen dalam membantu pengguna untuk menjadi lebih produktif, Samsung menghadirkan S Pen dengan latensi rendah yaitu 9Nm.

    Dengan demikian, S Pen diklaim mampu menyuguhkan pengalaman menulis di Galaxy Tab S7 dan Galaxy S7+ yang sama dengan pena sebenarnya.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id