Inikah Penampakan Samsung Galaxy Z Flip?

    Lufthi Anggraeni - 03 Februari 2020 18:31 WIB
    Inikah Penampakan Samsung Galaxy Z Flip?
    Leakster Ben Geskin mengunggah video berdurasi singkat menampilkan Samsung Galaxy Z Flip.
    Jakarta: Smartphone lipat terbaru Samsung diperkirakan akan diumumkan pada bulan Februari ini, dan video yang menampilkan perangkat ini beredar di internet. Leakster Ben Geskin mengunggah video berdurasi singkat yang menampilkan Galaxy Z Flip di akun Twitternya.
     
    The Verge melaporkan bahwa cuplikan video ini tidak menampilkan lebih banyak informasi menyoal Galaxy Z Flip jika dibandingkan dengan foto yang sebelumnya telah beredar. Video ini tidak dapat mengonfirmasi penggunaan panel Ultra Thin Glass (UTG) pada layar perangkat ini.
     
    Video ini menyuguhkan ponsel dengan desain yang memudahkannya disimpan di dalam saku atau tas tangan, lebih mudah jika dibandingkan dengan ponsel cerdas dengan desain serupa di pasar saat ini, mungkin kecuali Motorola Razr yang akan segera meluncur.
       
    Samsung Galaxy Z Flip dirumorkan akan secara resmi diumumkan di ajang Samsung Unpacker pada tanggal 11 Februari mendatang, di San Francisco, California, Amerika Serikat. Namun produk utama yang akan diumumkan pada ajang peluncuran tersebut adalah lini smartphone Samsung Galaxy S20.
     
    Sebelumnya, Samsung Electronics Indonesia memastikan ketersediaan Galaxy Note 10 Lite, smartphone versi terjangkau dan terbaru dari lini Galaxy Note. Ponsel cerdas ini akan resmi tersedia di Indonesia mulai 5 Februari 2020 mendatang.
     
    Samsung menyebut Galaxy Note 10 Lite ini akan dipasarkan melalui seluruh jaringan Erajaya Group, yaitu Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic, dan eraspace.com. Dan akan dipasarkan seharga Rp8.199.000 dan akan tersedia dengan opsi RAM berkapasitas 8GB dan ruang penyimpanan 128GB dalam pilihan warna Aura Glow dan Aura Black.
     
    Sementara itu, Samsung Galaxy Z Flip juga dilaporkan telah mendapatkan sertifikat dari badan regulasi perangkat komunikasi Amerika Serikat FCC, mengindikasikan ponsel cerdas ini kompatibel dengan pita jaringan yang digunakan di negara tersebut.
     
    Daftar pita jaringan tersebut termasuk dukungan untuk seluruh operator seluler di Amerika Serikat, termasuk jaringan radio peninggalan CDMA yang masih digunakan oleh perangkat operator seluler Sprint.
     
    Sertifikat yang dirilis FCC ini menyematkan nomor model SM-F700U, mewakili Samsung Galaxy Z Flip varian non-bundling untuk pasar Amerika Serikat. Sertifikasi ini juga mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut didukung NFC dan kompatibel dengan teknologi Magnetic Secure Transmission (MST) yang digunakan Samsung Pay.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id