Unboxing

    Unboxing Ponsel Baterai 6.000 mAh Samsung Galaxy M31

    Lufthi Anggraeni - 24 Maret 2020 10:10 WIB
    Unboxing Ponsel Baterai 6.000 mAh Samsung Galaxy M31
    Samsung Galaxy M31
    Jakarta: Samsung telah resmi memasarkan ponsel teranyar Galaxy M31 lewat flash sale. Seperti generasi sebelumnya, Galaxy M merupakan rumpun kelas menengah yang hadir sebagai penerus Galaxy J.

    Sebagai suksesor, ia menawarkan beberapa pembaruan, dan salah satu fitur yang diunggulkan adalah daya tahan baterai. Seperti apa isi paket penjualan Galaxy M31? Tak berbeda dengan Galaxy A Series, kotak Galaxy M31 mengusung warna putih, dengan model pembungkus empat sisi yang harus digeser.

    Metode ini mengharuskan kotak disegel dari dua sisi. Satu hal yang lihat saat membukanya adalah daya rekat segel yang lebih kuat dari penutup kotak, dan material penutup ini bisa dibilang cukup tipis.

    Begitu dibuka, Anda bisa langsung melihat satu kotak tipis berisi panduan singkat. Galaxy M31 tidak menyediakan case bawaan, sehingga Anda mungkin harus memasukkannya ke dalam daftar aksesori yang patut dipertimbangkan. Di bawah kotak tipis ini baru Anda melihat unit Galaxy M31, terbungkus pelindung yang cukup ketat.

    Unboxing Ponsel Baterai 6.000 mAh Samsung Galaxy M31

    Unboxing Ponsel Baterai 6.000 mAh Samsung Galaxy M31

    Sementara di bawah unit smartphone terdapat adapter, pembuka kartu SIM, dan kabel USB-C. Penggunaan kabel USB-C menandakan pengisian daya cepat yang sudah Samsung tanam.

    Biasanya, hanya kabel ini yang dapat mengoptimalkan pengisian smartphone Samsung. Sehingga, nantinya tidak disarankan untuk memakai kabel USB-C dari merek lain, walaupun adapter yang digunakan sudah bawaan.

    Ponsel yang ditawarkan dalam pilihan warna biru, hitam, dan merah ini dipasarkan dengan harga normal yaitu Rp3.699.000. Samsung Galaxy M31 akan dapat dipesan melalui program flash sale tanggal 23-28 Maret 2020. Selama periode flash sale, Samsung Galaxy M31 ditawarkan seharga Rp3.499.000.

    Menyoal kamera, empat kamera belakang Samsung Galaxy M31 terdiri dari kamera utama 64MP, lensa Ultra Wide 123 derajat 8MP, lensa kedalaman 5MP dan lensa makro 5MP. Sementara itu, baterai Galaxy M31 diklaim mampu bertahan hingga 26 jam untuk menonton atau 48 jam panggilan suara.

    Nantikan ulasan lengkapnya di kanal Teknologi Medcom.id.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id