Samsung Galaxy Note 20 Muncul 5 Agustus 2020

    Lufthi Anggraeni - 08 Juli 2020 11:05 WIB
    Samsung Galaxy Note 20 Muncul 5 Agustus 2020
    Samsung akan menyelenggarakan acara Galaxy Unpacker 2020 secara online.
    Jakarta: Samsung secara resmi mengungkap informasi detail terkait acara Galaxy Unpacked 2020, termasuk terkait cara penyelenggaraan acara tersebut secara virtual dan waktu pelaksanaannya. Seperti acara besar lain pada tahun ini, Unpacked 2020 akan disiarkan secara online untuk publik.

    Samsung Galaxy Unpacked 2020 akan diselenggarakan pada tanggal 5 Agustus 2020 mendatang, pukul 10 pagi ET atau 7 pagi PT. Penggemar akan dapat menyiarkan acara melalui situs Samsung pada hari yang sama, dan akan menghadirkan sejumlah perangkat baru Samsung.

    Mengutip Slash Gear, Samsung akan mengungkap sejumlah perangkat baru, termasuk Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra, serta Galaxy Fold 2 dan Galaxy Z Flip 5G. Lini Samsung Galaxy Note 20 disebut menjadi perangkat yang paling dinantikan konsumen.

    Namun hal ini tidak berarti konsumen tidak penasaran terhadap smartphone lipat terbaru Samsung. Galaxy Fold 2 dilaporkan akan menjadi jawaban Samsung terhadap kritik dan permasalahan yang ditemukan pada dua generasi sebelumnya.

    Sedangkan Samsung Galaxy Z Flip 5G diperkirakan akan menjadi smartphone lipat dengan dukungan teknologi broadband mobile terbaik dan terbaru yang tersedia saat ini. Berbeda dengan ponsel lipat model lama, Galaxy Z Flip 5G berdesain serupa smartphone reguler dengan bagian tengah sebagai lokasi lipatan.

    Desain ini juga diusung oleh versi pembaruan dan modernisasi dari ponsel ikonik Motorola yaitu Razr. Samsung juga diperkirakan akan mengumumkan perangkat wearable terbaru, Galaxy Watch 3, serta tablet Galaxy Tab S7.

    Berdasarkan tautan terbaru, Samsung juga berpeluang untuk memperkenalkan versi baru dari Tab S7, yang dirumorkan mendukung jaringan 5G, serta hadir dengan layar berukuran 11 inci dan 12,4 inci.

    Sebelumnya, berdasarkan informasi yang beredar di media di Korea Selatan, Samsung akan mengundurkan diri dari ajang IFA 2020.

    Ajang tersebut dijadwalkan akan dihelat pada awal bulan September mendatang. Namun Samsung belum merilis pernyataan resmi terkait informasi ini. Samsung dilaporkan telah melakukan evaluasi ulang terkait dengan rencananya untuk acara yang melibatkan massa dalam jumlah besar di tengah pandemi.

    Sementara itu, menurut dokumen di badan regulator Tiongkok 3C, Samsung Galaxy Fold 2 akan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat berdaya 25W. Namun, teknologi pengisian daya cepat berdaya 25W bukanlah hal baru untuk Samsung.

    Teknologi ini pertama kali dihadirkan Samsung pada Galaxy S10 5G yang dirilis pada bulan Februari 2019 lalu, dan diikuti oleh lini Galaxy Note 10. Dokumen untuk ponsel cerdas yang mencantumkan nomor model SM-F9160 ini juga mengonfirmasi dukungan konektivitas jaringan 5G.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id