Indosat - Freedom Combo

    Pandemi Korona Tak Halangi Teman Silaturahmi Setiap Hari

    Rosa Anggreati - 14 Mei 2020 08:01 WIB
    Pandemi Korona Tak Halangi Teman Silaturahmi Setiap Hari
    Selama masa pandemi covid-19, kita tak bisa ngabuburit bersama teman. Walau begitu, silaturahmi tetap bisa terjalin dengan IM3 Ooredoo (Foto:Dok.Indosat Ooredoo)
    Jakarta: Ramadan tahun ini berbeda dengan Ramadan sebelumnya. Pandemi korona (covid-19) mengharuskan kita menjaga jarak (physical distancing) dan menghindari kerumuman.

    Akibatnya, sejumlah kebiasaan dan tradisi Ramadan pun terpaksa ditiadakan demi memutus rantai penyebaran virus korona. Salah satunya, ngabuburit. Ngabuburit dapat diartikan sebagai kegiatan yang dilakukan pada sore hari sebelum buka puasa.

    Uniknya, beberapa daerah di Indonesia memiliki tradisi turun temurun dalam melaksanakan ngabuburit. Misalnya, menerbangkan layangan hias di Majalengka, Jawa Barat; balap perahu layar mini di pantai Kanjeran, Surabaya, Jawa Timur; panjat tebing di Stadion Wilis, Madiun, Jawa Timur; bermain luwak di Jombang, Jawa Timur.

    Kini, selama masa pandemi covid-19 kita tak bisa ngabuburit bersama teman. Walau begitu, bukan berarti silaturahmi terputus. IM3 Ooredoo memahami keinginan kita untuk tetap bersilaturahmi dengan membangun kampanye Ramadan bertajuk “Tidak Ada yang Lebih Penting dari Silaturahmi”.

    Kampanye ini ingin memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia bahwa budaya silaturahmi tidak boleh luntur, terlepas dari keterbatasan yang harus dihadapi saat ini. 

    Bagaimana pun bulan Ramadan akan selalu memiliki makna sebagai bulan suci yang membawa berkah serta menjadi momen untuk kembali mendekatkan diri dengan keluarga dan kerabat terdekat.

    Sebagai bentuk dukungan, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Kuota Harian yang memberikan kuota harian dengan harga yang lebih terjangkau, untuk memastikan agar setiap harinya konsumen bisa memiliki kuota internet yang cukup untuk bersilaturahmi bersama teman dan keluarga setiap hari. 

    Lebih dari itu, IM3 Ooredoo juga akan mendonasikan Rp2.000 dari setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian untuk penanganan covid-19. 

    Anda dapat menikmati paket Freedom Kuota Harian dengan masa aktif yang sama dengan jumlah kuota utamanya, mulai dari Rp19.900 untuk kuota 7GB dengan masa aktif tujuh hari, Rp39.900 untuk kuota 14 GB masa aktif 14 hari, dan Rp74.900 untuk kuota 28 GB dengan masa aktif 28 hari. 

    Anda juga tetap dapat terhubung dengan kuota 1GB per hari, tanpa khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena paket ini dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe.

    Cara untuk menikmati paket Freedom Kuota Harian sangat mudah, Anda bisa mendapatkannya melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat diunduh di Google Play Store atau AppStore.



    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id