Samsung Unpacked per 11 Agustus, Ada Teaser Galaxy Z Fold dan Z Flip

    Lufthi Anggraeni - 21 Juli 2021 10:28 WIB
    Samsung Unpacked per 11 Agustus, Ada Teaser Galaxy Z Fold dan Z Flip
    Samsung menggulirkan undangan untuk ajang Unpacked yang diselenggarakan pada tanggal 11 Agustus mendatang.



    Jakarta: Samsung secara resmi mengumumkan waktu penyelenggaraan ajang Unpacked, yaitu pada tanggal 11 Agustus pada pukul 10 pagi ET atau pukul 7 pagi PT. Samsung diperkirakan akan mengumumkan versi selanjutnya dari Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3.

    Samsung juga menampilkan garis luar dari kedua perangkat tersebut pada teaser yang disampaikannya pada konfirmasi itu, seperti laporan The Verge. Samsung juga diperkirakan akan mengumumkan Galaxy Watch baru.

     



    Samsung Galaxy Watch tersebut disebut menjadi jam tangan cerdas pertama yang akan menggunakan platform kombinasi Wear yang diumumkan pada ajang Google I/O pada awal tahun 2021 ini.

    Samsung akan kembali menyelenggarakan ajang ini secara virtual di situs resminya, dan berjanji akan mengunggah lebih banyak informasi lebih detail pada siaran langsung tersebut. Samsung juga mempertahankan tren lainnya, yaitu membiarkan pelanggan memesan smartphone unggulan terbarunya sebelum secara resmi diluncurkan.

    Selain itu, Samsung menyebut akan menawarkan penambahan kredit trade-in dan Samsung Care+ selama 12 bulan pada harga dengan potongan harga untuk pemesan awal. Menurut gambar yang dibocorkan Evan Blass, Galaxy x Fold3 tampil serupa dengan iterasi ponsel layar lipat saat ini.

    Upgrade terbaru akan memungkinkan perangkat tersebut kompatibel dengan stylus Samsung, S Pen. Samsung telah mengindikasikan penambahan dukungan stylus untuk lini Fold selama beberapa waktu terakhir.

    Sedangkan Galaxy Z Flip3, update terbesar ditemukan pada bagian luar, sebab Samsung akan menggantikan layar berukuran sangat kecil dengan layar berukuran lebih besar meski masih tergolong kecil.

    Samsung juga menghadirkan daya tahan lebih baik pada perangkat layar lipat karyanya dengan berganti ke Ultra Thin Glass di bawah lapisan plastik pada layar tersebut. Namun layar ini masih lebih rentan jika dibandingkan layar smartphone reguler.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id