PPKM Tetap Bisa Produktif, Xiaomi Tawarkan Dua Perangkat Terbaiknya

    Cahyandaru Kuncorojati - 02 Agustus 2021 08:32 WIB
    PPKM Tetap Bisa Produktif, Xiaomi Tawarkan Dua Perangkat Terbaiknya
    Laptop RedmiBook 15 dari Xiaomi.



    Jakarta: Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung dan ditambah langkah pencegahan dari pemerintah, salah satunya PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 3 dan level 4 mungkin membuat sebagian orang takut produktivitasnya menurun karena semua harus kegiatan harus dilakukan di rumah.

    Kabar baiknya, produktivitas setiap orang dipastikan akan tetap terjaga selama didukung perangkat atau device yang sesuai dengan kebutuhan. Xiaomi baru ini menghadirkan dua produk terbaru yang diklaim sangat pas untuk menjaga produktivitas di tengah kondisi pandemi yaitu Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15.

     



    "Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15 mendukung produktivitas pengguna dimanapun kita berada. Perangkat-perangkat dengan spesifikasi mumpuni ini merupakan hasil dari inovasi tanpa henti untuk melahirkan teknologi terbaru dengan harga sebenarnya yang dapat dinikmati oleh semua orang," ujar Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

    Dua produk terbaru Xiaomi ini adalah smartphone Redmi Note 10 5G dan laptop RedmiBook 15 yang sudah dirilis di Indonesia. Bagaimana caranya kedua perangkat ini bisa mendukung produktivitas penggunanya melalui masa PPKM?

    PPKM Tetap Bisa Produktif, Xiaomi Tawarkan Dua Perangkat Terbaiknya

    Sesuai namanya, Redmi Note 10 5G hadir sebagai smartphone dengan harga terjangkau yang sudah mendukung jaringan 5G dan saat ini sejumlah operator seluler di Indonesia sudah menyediakan 5G. Koneksi internet 5G yang diklaim tercepat saat ini membuat produktivitas tetap terjaga tanpa kendala internet lambat.

    Kemampuan Redmi Note 10 5G tidak terlepas dari chipset MediaTek Dimensity 700 yang memungkinkan smartphone di harga terjangkau sudah bisa merasakan koneksi 5G. Kapasitas baterainya yang besar yaitu 5.000 mAh bisa mendukung produktivitas sehari penuh tanpa harus menunggu tanpa kegiatan saat baterai smartphone sedang dicas.

    Kebutuhan multitasking di Redmi Note 10 5G dipastikan bisa dilakukan dengan mudah sekaligus nyaman karena tersedia layar 6,5 ini resolusi FHD Plus. Fitur ini juga bisa dinikmati untuk konten hiburan karena ada dukungan refresh rate 90Hz.

    Kemampuan triple camera Redmi Note 10 5G dengan kamera utama 48MP bisa diandalkan untuk menghasilkan konten atau karya yang dibutuhkan di rumah saja sambil mengeksplorasi kemampuan fotografi dengan objek yang ada di sekitar.

    PPKM Tetap Bisa Produktif, Xiaomi Tawarkan Dua Perangkat Terbaiknya

    Kehadiran perangkat laptop untuk mendukung produktivitas juga tidak bisa dibantah. Xiaomi melihat kebutuhan ini di tengah kondisi pandemi sehingga membawa laptop RedmiBook 15 hadir ke Indonesia.

    Laptop yang mengusung layar lega 15,6 inci dan resolusi FHD tersebut sudah memiliki spesifikasi mumpuni untuk multitasking. Hal ini didukung spesifikasi terkini yaitu prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang paling baru serta RAM 8GB DDR4 3200MHz ditambah kapasitas storage 256GB SATA yang sudah cukup besar dan cepat untuk transfer data.

    Laptop RedmiBook 15 juga punya baterai yang diklaim bisa bertahan hingga 10 jam sehingga bisa digunakan tanpa harus bingung cari posisi atau lokasi kerja di rumah yang dekat dengan tempat mengecas. Tidak cuma itu, laptop ini punya bobot sangat ringan kurang dari dua kilogram sehingga bisa tetap diandalkan saat pandemi dan PPKM sudah selesai.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id