Huawei MatePad T10 Kids Edition, Tablet Khusus Anak Fitur Lengkap

    Cahyandaru Kuncorojati - 17 Juni 2021 10:04 WIB
    Huawei MatePad T10 Kids Edition, Tablet Khusus Anak Fitur Lengkap
    Huawei MatePad T10 Kids Edition.



    Jakarta: Huawei merilis produk terbarunya dari kategori tablet yang menargetkan pengguna dari kalangan anak-anak. Mereka merilis tablet Huawei MatePad T10 Kids Edition yang diklaim menjadi gadget anak terbaik sekaligus aman.

    Momen kehadiran Huawei MatePad T10 Kids Edition diklaim sangat pas dnegan kondisi saat ini. Menurut pihak Huawei, kondisi saat ini mendorong penggunaan gadget di kalangan anak semakin tinggi, bukan hanya memenuhi hiburan tapi juga perangkat edukasi.

    “Kami bangga memperkenalkan Huawei MatePad T10 Kids Edition yang akan menghadirkan kesenangan dan pendidikan, semuanya dikemas dalam perangkat yang aman dan menggemaskan serta akan menjadi pendamping yang sempurna bagi orangtua dan anak-anak mereka,” ujar Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru.

    Huawei MatePad T10 Kids Edition didesain dengan aksesori dan fitur yang ditujukan khusus untuk anak. Tablet ukuran 9,7 inci ini hadir dengan aksesori casing pelindung yang dibalut warna cerah yang bisa mencegah perangkat dari benturan. Casing ini juga dilengkapi handle untuk genggaman serta digunakan dalam mode stand sehingga lebih nyaman.

    Tablet ini juga dilengkapi stylus yang terikat tali ke casingnya. Stylus di Huawei MatePad T10 Kids Edition bisa digunakan untuk menggambar (painting) serta mengakses konten edukasi yang mendukung kreativitas.

    Huawei MatePad T10 Kids Edition, Tablet Khusus Anak Fitur Lengkap

    Huawei MatePad T10 Kids Edition juga sudah hadir dengan Kids Corner yang menyediakan konten edukasi seperti video edukasi untuk anak-anak hingga game yang dipastikan sesuai dengan usianya dan memiliki unsur pendidikan. Huawei bermitra dengan Azoomee dan BabyBus untuk menyediakan semua konten tersebut.

    Soal fitur pengawasan orang tua di Huawei MatePad T10 Kids Edition di sini tersedia Time Management untuk mengatur durasi penggunaan tablet secara detil mulai dari hari hingga jam serta sesi penggunaan dalam sehari. Tersedia juga App dan Content Management untuk mengatur aplikasi serta konten di galeri tablet yang bisa diakses oleh anak.

    Huawei MatePad T10 Kids Edition juga punya layar dengan teknologi perlindungan mata yang berlapis. Di sini ada fitur Blue Light Filter dan eBook Mode sehingga aman dan nyaman digunakan. Tablet ini juga memiliki sensor yang akan memberikan peringatan bahwa postur badan anak saat menggunakan tablet ini tidak baik atau tidak sehat untuk mata.

    “Tablet baru Huawei yang dirancang khusus untuk anak-anak adalah cerminan dari inovasi dan komitmen kami yang dibangun untuk memecahkan masalah dan meningkatkan kreativitas,” ujar Patrick. Huawei MatePad T10 Kids Edition mulai dipasarkan dengan banderol Rp2,9 juta lewat pre-order 16-25 Juni yang akan menyediakan bonus senilai Rp3,4 juta.

    Di peluncuran Huawei MatePad T10 Kids Edition, mereka juga memperkenalkan produk baru di antaranya router Huawei WiFi AX3 dan Huawei WiFi WS5200. Huawei juga merilis varian baru dari laptopnya yaitu Huawei MateBook D15 i3 2021 yang hadir menggunakan prosesor Intel Generasi ke-10 Core i3 dengan tetap mempertahankan desain tipis dan layar lega 15 inci.(MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id