realme 5s Muncul, Upgrade Kamera ke 48MP

    Cahyandaru Kuncorojati - 27 November 2019 19:45 WIB
    realme 5s Muncul, Upgrade Kamera ke 48MP
    realme 5s
    Jakarta: Di peluncuran realme x2 Pro sebagai seri flagship high-end pertama, realme juga mengumumkan kehadiran produk terbaru bernama realme 5s.

    Berdasarkan namanya, realme 5s memang hadir melengkapi keluarga realme 5 dan realme 5 Pro. Product Manager realme Indonesia, Felix Christian menyebut ini adalah upgrade dari realme 5.

    "realme 5s kini membawa kemampuan Quad Camera 48MP ke semua pengguna Indonesia," ujarnya. Sebelumnya realme 5 menjagokan Quad Camera dengan resolusi tertinggi 16MP. 

    realme 5s membawa lensa utama 48MP sensor Samsung ISOCELL, lensa ultra wide-angle 8MP, lensa macro 2MP, dan lensa dengan depth sensor 2MP. Kamera depannya masih punya kemampuan sama dari realme 5 yaitu 13MP.

    Sisa spesifikasinya masih tidak jauh berbeda termasuk ukuran layarnya. realme 5s dibekali Snapdragon 665. Kapasitas RAM dan memori internal yang ditawarkan hanya satu varian yaitu 4/128GB, bukan tiga varian seperti realme 5.

    Kapasitas baterainya juga masih sama yaitu 5.000 mAh. Perbedaan lain di realme 5s adalah di sisi warnanya yang kini dibalut warna merah mengkilap tapi masih dengan desain diamond cut yang terlihat saat memantulkan cahaya.

    realme 5s dibanderol masih di harga terjangkau yaitu Rp2.699.000 dan potongan Rp100 ribu selama flash sale pada 4 Desember 2019, tersedia di pembelian offline pada 7 Desember 2019.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id