Honor 20SE Meluncur 4 September?

    Lufthi Anggraeni - 30 Agustus 2019 09:14 WIB
    Honor 20SE Meluncur 4 September?
    Honor 20SE akan meluncur pada tanggal 4 September mendatang.
    Jakarta: Honor telah meluncurkan perangkat pada Seri Honor 20, terdiri dari Honor 20, Honor 20 Pro, Honor 20i, dan Honor 20 Lite di pasar. Kini, Honor dilaporkan bersiap meluncurkan smartphone terbaru di seri ini, yaitu Honor 20SE.

    Kesiapan Honor tersebut ditandai dengan pengumuman penyelenggaraan acara di Tiongkok pada tanggal 4 September mendatang. Sayangnya, Honor masih menyimpan rapat informasi terkait dengan produk terbarunya tersebut.

    Sementara itu, dua model smartphone Honor dengan nomor model YAL-AL50 dan YAL-TL50 yang disebut sebagai perangkat Honor 20SE muncul di situs TENAA dan menampilkan sejumlah informasi menyoal spesifikasi dan desainnya.

    GSM Arena melaporkan bahwa Honor 20SE akan didukung prosesor octa-core 2.6GHz, diyakini sebagai Kirin 980, dan didampingi oleh RAM 12GB. Selain itu, smartphone ini juga menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie.

    Honor menawarkan 20SE dalam dua pilihan kapasitas ruang penyimpanan internal yaitu 128GB dan 256GB. Selain itu, Honor 20SE juga berbekal layar berukuran 6,26 inci dan beresolusi FHD+ dengan desain berlubang di sudut kiri atas sebagai lokasi penyematan kamera depan beresolusi 32MP.

    Di bagian belakang, Honor 20SE berbekal tiga kamera dengan kombinasi resolusi 48MP, 8MP dan 2MP. Smartphone ini juga didukung oleh baterai berkapasitas 3.650mAh dan sensor pemindai sidik jari yang berlokasi di bagian sisi bodi.

    Honor 20SE diperkirakan akan diumumkan bersamaan dengan Honor 20S yang baru-baru ini juga ditemukan pada daftar Google Play Console dengan gambar dan sejumlah informasi mengenai spesifikasi.

    Sebelumnya, di ajang Gamescom 2019 tengah berlangsung di Cologne, Jerman, Honor memperkenalkan Gamepad karyanya. Perangkat ini merupakan alat yang dapat disambungkan di sisi kiri smartphone dan bertindak sebagai pengendali.

    Perangkat ini dapat terhubung via Bluetooth dan berbekal baterai 4.000 mAh. Selama acara konferensi pers, Honor mengumumkan bahwa 18 persen dari penggunanya teridentifikasi sebagai gamer.
     
    Hal ini menjadi perusahaan asal Tiongkok ini untuk memperkenalkan aksesori khusus untuk memenuhi kebutuhan mereka. Gamepad ini kompatibel pada hampir seluruh game, dan pengguna akan dapat memetakan kunci secara berbeda jika diinginkan. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id