comscore

Samsung Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Fip4 Punya Warna Baru

Lufthi Anggraeni - 20 Mei 2022 11:00 WIB
Samsung Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Fip4 Punya Warna Baru
Samsung akan menghadirkan opsi warna baru untuk Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4.
Jakarta: Samsung menghadirkan warna baru untuk smartphone unggulan generasi terbarunya, Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4. Informasi ini diunggah pihak dalam industri via platform media sosial Twitter.

Mengutip GSM Arena, Ross Young dari DSCC mengungkap perusahaan asal Korea Selatan tidak akan menghadirkan varian warna hijau pada ponsel unggulannya tersebut, alih-alih akan memperkenalkan opsi warna Beige untuk Fold4 dan Light Blue pada Flip4.
Warna hitam dan abu-abu bukanlah pilihan baru, sebab sebelumnya warna ini telah tersedia di Galaxy Z Fold3, namun mengusung nama Phantom Black dan Phantom Silver. Sedangkan pada varian Flip, opsi warna hitam dilaporkan hadir lebih terang, mengusung nama Gray.

Sedangkan opsi warna Cream akan mengusung nama Gold, dan warna Lavender masih akan tersedia. Pada tahun lalu, Samsung telah menyuguhkan pilihan warna eksklusif untuk perangkat karyanya, dan dapat dibeli di toko online resminya.

Sejumlah pengguna bahkan memiliki opsi untuk memadukan warna antara panel dan engsel pada Galaxy Z Flip. Penawaran dan fitur eksklusif ini diperkirakan masih akan tersedia sebab menjadikan perusahaan asal Korea Selatan ini unggul dibandingkan dengan kompetitornya, terlebih dengan lebih banyak produsen yang memasuki pasar smartphone layar lipat.

Sebelumnya, Samsung memperkenalkan USF 4.0 yang menggunakan memori Samsung Gen 7 V-NAND. Selain itu, USF 4.0 baru Samsung ini juga berbekal pengendali karya perusahaan asal Korea Selatan tersebut dengan kecepatan baca sekuensial hingga 4.200 MB/dtk dan kecepatan tulis sekuensial hingga 2.800 MB/dtk.

Teknologi ruang penyimpanan baru ini juga akan menyuguhkan peningkatan efisiensi daya sebesar 46 persen pada kecepatan baca sekuensial jika dibandingkan dengan tipe ruang penyimpanan generasi sebelumnya.

Sementara itu, laporan terbaru dari publikasi asal Belanda, GalaxyClub, mengklaim bahwa Samsung Galaxy Z Flip4 akan berbekal baterai dengan kapasitas sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan pendahulunya.
 
Situs GalaxyClub juga menyebut bahwa Samsung Galaxy Z Flip4 dengan kodenama SM-F721 akan berbekal dua baterai, masing-masingnya mengusung kode model EB-BF721ABY dan EB-BF722ABY.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id