comscore

Garmin Luncurkan Smartwatch vivomove Sport

Lufthi Anggraeni - 25 Februari 2022 14:06 WIB
Garmin Luncurkan Smartwatch vivomove Sport
Garmin vivomove Sport dalam warna Ivory Case, Cocoa Case, Cool Mint Case dan Black Case.
Jakarta: Garmin Indonesia meluncurkan smartwatch hybrid terbarunya, bertajuk vivomove Sport. Smartwatch ini hadir dengan jarum jam yang tidak hanya berdetik, juga dapat bergerak saat layar disentuh untuk menunjukan fungsi jam tangan yang tersembunyi.

“Smartwatch hanya berguna saat Anda memakainya, dan kami mengerti bahwa masih banyak orang yang ingin mempertahankan tampilan jam tangan klasik dengan jarum jam. Melalui vívomove Sport, Anda dapat merasakan pengalaman terbaik untuk kedua aspek tersebut dengan harga bersaing,” ujar Garmin Vice President of Global Consumer Marketing Susan Lyman.
vívomove Sport hadir dengan tampilan jam tangan klasik dengan komponen jam tangan pintar. Smartwatch hybrid ini dirancang dengan jarum jam yang berdetik dan layar tersembunyi yang diklaim hanya akan muncul saat dibutuhkan.

Saat layar disentuh, jarum jam Garmin vivomove Sport akan bergerak secara dinamis untuk memperlihatkan fungsionalitas smartwatch. vívomove Sport juga hadir dengan tali jam silikon dan dial jam tangan dengan warna selaras.

Smartwatch ini juga berbekal sejumlah fitur, termasuk Pulse Ox, pemantau stres, pemantau kualitas tidur dengan tahapan tidur, pencatatan hidrasi, dan detak jantung 24/7 dengan peringatan yang dapat dikonfigurasi pengguna untuk pembacaan tinggi atau rendah.

Selain itu, smartwatch ini juga dilengkapi fitur pemantauan Body Battery menunjukkan jumlah energi pada tubuh, diklaim dapat membantu pengguna menjadwalkan latihan, agenda penting, dan memahami saat harus mengurangi intensitas kegiatan.

Garmin vivomove Sport juga dibekali fitur kesehatan untuk wanita, meliputi pelacakan siklus menstruasi dan pelacakan kehamilan, mendampingi wanita dalam setiap tahapan siklus reproduksi dengan kemampuan untuk mencatat gejala serta data kesehatan dan kebugaran lainnya melalui aplikasi Garmin Connect.

Pengguna juga dapat menemukan latihan pernapasan memandu pengguna melalui rangkaian pengaturan pola pernapasan untuk menenangkan, sehingga dapat menjaga fokus dan menghilangkan stres pengguna.

Selain itu, smartwatch ini juga berbekal aplikasi olahraga bawaan untuk yoga, kekuatan, pilates, kardio, berlari, bersepeda, dan lainnya. vivomove Sport juga didukung GPS smartphone berkemampuan melacak jarak dan laju secara akurat saat berjalan di luar ruangan, berlari, juga bersepeda.

Fitur lain juga memungkinkan pengguna memantau kegiatan harian pengguna, termasuk perhitungan langkah, kalori yang terbakar, intensitas menit, dan lainnya. Perangkat ini juga berbekal fitur keselamatan dan pelacakan mengirimkan pesan beserta lokasi pengguna kepada kontak darurat.

Garmin mengklaim baterai vívomove Sport mampu bertahan selama lima hari dalam mode jam tangan pintar, dan enam hari dalam mode jam tangan hanya jarum jam. vívomove Sport dipasarkan seharga Rp2.999.000 di Garmin Brand Store dan Urban Republic, serta Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id