comscore

Colorful Rilis Kartu Grafis Baru Seri GeForce RTX 3050

Cahyandaru Kuncorojati - 08 Februari 2022 15:37 WIB
Colorful Rilis Kartu Grafis Baru Seri GeForce RTX 3050
Colorful iGame GeForce RTX 3050 Ultra W Duo.
Jakarta: Colorful mengumumkan deretan produk terbaru menyusul kehadiran kartu grafis GeForce RTX 3050 yang diumumkan Nvidia bulan lalu. Colorful merilis jajaran produk yang terdiri dari RTX 3050 Ultra W, RTX 3050 NB EX, dan RTX 2050 Ultra W Duo.

Apabila mengingat jajaran RTX 30 Series memang varian ini menjadi yang paling bawah, satu tingkat lebih rendah dari varian RTX 3060. Kartu grafis tersebut diklaim dibanderol mulai dari USD249 atau kisaran Rp3,5 juta yang dianggap terjangkau.
Fitur atau teknologi upscaling DLSS generasi ketiga serta Ray Tracing generasi kedua dari Tensor Core Nvidia juga masih dijumpai pada GeForce RTX 3050 sehingga membuat penggunanya bisa merasakan kualitas grafis gaming terkini dengan harga kartu grafis yang terjangkau.

Di seri Colorful iGame GeForce RTX 3050 Ultra W Duo ditawarkan desain compact dari versi Ultra W yang dilengkapi dua kipas pendingin. Form factor yang ditawarkan diklaim cocok untuk build PC ukura  mini-ITX.

Kartu grafis ini hadir dengan wana dominan putih dan beberapa sentuhan warna lain yang memiliki estetika menarik. Colorful iGame GeForce RTX 3050 W Ultra Duo juga dilengkapi tombol One-Key OC khas Colorful. Di sini ditawarkan game clock 1552 MHz dan boost clock 1822 Mhz.

Produk kedua adalah Colorful iGame GeForce RTX 3050  Ultra W OC yang memiliki form factor kartu grafis dengan tiga kipas pendingin. Desain tersebut dirancang untuk menyediakan headroom overclock dan performa yang lebih tinggi.

Di produk tersebut ditawarkan dua kipas 80mm dan satu kipas 90mm. Spesifikasinya menyebutkan performa game clock dan boost clock yang sama dengan sebelumnya. Produk ketiga adalah Colorful iGame GeForce RTX 3050 NB EX.

Kartu grafis Colorful iGame GeForce RTX 3050 NB EX memiliki estetika yang memadukan warna jhitam dan merah serta pencahayaan RGB. Di sini ditawarkan form factor tiga kipas pendingin berukuran 90mm.

Colorful iGame GeForce RTX 3050 NB EX memiliki game clock 1552 MHz dan boost clock 1777 MHz. Semuanya masih dilengkapi fitur One-Key OC dan memiliki port I/O yang lengkap.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id