comscore

Ada Galaxy Buds 2 Pokemon Edition di Korea Selatan

Lufthi Anggraeni - 23 Mei 2022 10:06 WIB
Ada Galaxy Buds 2 Pokemon Edition di Korea Selatan
Samsung merilis Galaxy Buds2 Pokemon Edition di Korea Selatan.
Jakarta: Pada bulan lalu, Samsung merilis Galaxy Z Flip3 Pokemon Edition yang terjual habis dalam waktu beberapa menit di negara asal Samsung, Korea Selatan. Kini, Samsung merilis produk Pokemon Edition lain.

Mengutip GSM Arena, kali ini Samsung merilis Galaxy Buds 2 Pokemon Edition di Korea Selatan. Samsung Galaxy Buds 2 Pokemon Edition akan hadir dengan sasis penyimpanan berbentuk serupa Poke Ball, yang dapat dihubungkan dengan tali.
Konsumen di pasar Korea Selatan dapat memilih antara lima warna dari pilihan yang tersedia saat ini, yaitu onyx, olive, putih, lavender, dan grafit. Sasis Poke Ball ini juga dapat digunakan untuk menyimpan Galaxy Buds Pro atau Galaxy Buds Live.

Penawaran ini juga termasuk satu dari 11 stiker edisi terbatas, dengan ketersediaan terdiri dari Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Jigglypuff, Ditto, Dragonite, Lapras, Eevee, Gengar, dan Mew.

Perangkat edisi spesial tersebut saat ini tersedia di situs Samsung Korea, namun belum dapat dipesan dalam program pre-order. Samsung Galaxy Buds 2 Pokemon Edition akan dipasarkan seharga KRW134.000 atau sekitar USD106 (Rp1,6 juta).

Sementara itu, saat ini belum tersedia informasi soal ketersediaan Samsung Galaxy Buds 2 Pokemon Edition di luar pasar Korea Selatan, maupun Galaxy Z Flip3 Pokemon Edition. Sebelumnya, Samsung berkolaborasi dengan tiga kreator seni menciptakan karya seni atau artwork dalam format NFT.

Seniman Bryan Lie, Randy Danistha, dan Rifqi Ardiansyah memaksimalkan teknologi Samsung Galaxy S22 Ultra 5G dalam proses pembuatan karya seni NFT yang mengusung judul LIT the Night tersebut.

Samsung menyebut artwork NFT ini menggambarkan bahwa dengan Galaxy S22 Ultra 5G, pengguna memiliki segala yang dibutuhkan untuk tetap produktif, berkarya, hingga menikmati hiburan tanpa perangkat lain yang digambarkan sebagai limbah elektronik.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id