Apacer Panther Rage DDR4 Illumination Pasang Cahaya Putih

    Cahyandaru Kuncorojati - 08 Juli 2018 22:33 WIB
    Apacer Panther Rage DDR4 Illumination Pasang Cahaya Putih
    Apacer Panther Rage DDR4 Illumination.
    Jakarta: Setelah Apacer sukses menghadirkan jajaran produk dari series Panther DDR4, Apacer kembali mengemas produk kartu RAM segmen gaming tersebut dengan tampilan baru lewat Panther Rage DDR4 Illumination.

    Masih tampil dengan desain tangguh dan logo Panther yang dilapisi warna metalik, kartu RAM Panther Rage DDR4 Illumination kini dilengkapi LED berwarna putih di bagian atasnya, mengesankan seperti gigi taring dari sosok Panther.
    Tampilan ini menjadi pilihan alternatif bagi gamer, overclocker, maupun modder PC yang mencari komponen kartu dengan RAM dengan aksen LED tapi enggan memilih tampilan LED RGB.

    Panther Rage DDR4 Illumination oleh Apacer diciptakan sudah kompatibel dengan platform motherboard berbasis Intel maupun AMD, dan juga sudah mendukung fitur overclocking XMP 2.0.

    Ditambah Panther Rage DDR4 Illumination juga sudah memiliki clock rate mulai dari 2400/2666/2800/3000MHz serta dengan rentang tingkat latensi mulai dari 16-16-16-36 (2400/2666MHz), 17-17-17-36 (2800MHz), dan 16-18-18-38 (3000MHz).

    Panther Rage DDR4 Illumination juga diklaim Apacer masih hadir dengan teknologi dan kualitas heat speader serta komponen IC terbaik sehingga mampu bekerja secara efisien dengan konsumsi daya rendah sekaligus tingkat pelepasan suhu panas yang lebih minim.

    Hasilnya, produk Panther Rage DDR4 Illumination memiliki usia yang panjang dengan kondisi tersebut meskipun digunakan untuk skenario penggunaan overclocking. Produk ini tersedia dalam beragam kapasitas mulai dari 4GB, 8GB, dan 16GB, dan sudai tersedia untuk pasar Indonesia melalui EMD.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id