Solusi Penyimpanan Kingston untuk Data Center

    Mohammad Mamduh - 01 Juni 2019 12:01 WIB
    Solusi Penyimpanan Kingston untuk Data Center
    SSD seri DC dari Kingston di Computex 2019
    Taipei: Kingston yang selama ini dikenal sebagai penyedia memori penyimpanan ringkas seperti SSD dan kartu SD, juga merambah segmen korporasi lewat kategori yang sama.

    Hal ini mereka sampaikan dalam ajang Computex 2019 yang digelar di Taipei, Taiwan. Kingston setidaknya memperlihatkan tiga SSD seri khusus korporat, yaitu DC500R, DC500M dan DC1000M.

    DC merupakan singkatan dari Data Center, yang berarti dirancang dengan spesifikasi berbeda dari versi konsumen. Dalam penjelasannya, DC500R diklaim ideal untuk membaca data secara intensif, seperti booting, server, infrastruktur mesin virtual, dan real-time analytics.

    Seri ini juga dirancang untuk para tenaga IT yang ingin menginvestasi anggaran ke penyimpanan yang punya performa dan ketahan berimbang. Sementara Kingston DC500M untuk penggunaan baca dan tulis intensif yang berimbang.

    Biasanya, para penyedia layanan cloud dan SDN memerlukan penyimpanan semacam ini. Ini karena beberapa pekerjaan seperti AI, data warehouse, sampai pembelajaran mesin memerlukan fleksibilitas yang lebih tinggi dan konsisten.

    Semua varian ini hadir dalam pilihan 480GB, 960GB, 1,92TB, dan 3,84TB. Selain untuk server, Kingston juga memperlihatkan jajaran penyimpanan untuk konsumn perorangan, seperti SSD, kartu SD, dan flash drive.

    Ya, Kingston masih menjadi produsen flash drive yang ukurannya semakin ringkas tapi punya kapasitas makin besar. Menurut Kingston, penggunaan flash drive tidak akan berhenti karena banyak skenario yang memerlukan penyimpanan ringkas dan cepat tanpa perlu terhubung internet.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id