Pengguna LINE Bisa Bikin Stiker Sendiri di Creators Market

    Cahyandaru Kuncorojati - 14 November 2019 10:10 WIB
    Pengguna LINE Bisa Bikin Stiker Sendiri di Creators Market
    Aplikasi LINE.
    Jakarta: LINE mengumumkan fitur terbaru bernama Custom Stickers. Sesuai namanya, pengguna bisa memodifikasi stiker dari beragam kreator.

    LINE menyatakan bahwa cara ini untuk menyediakan LINE stickers dan emoji dengan pesan dan tema yang lebih personal. Penggunanya bisa menambahkan kata atau kalimat buatannya sendiri, tidak lagi sebatas nama.

    "LINE Creators Market dan LINE Stickers akan selalu mengembangkan layanan yang tidak hanya dapat meningkatkan keseruan berkomunikasi sehari-hari para pengguna, tetapi juga bisa mengembangkan serta meningkatkan kreativitas masing-masing," tutur Sales Director LINE Indonesia, Trisnia Anchali Kardia.

    Pengguna LINE Bisa Bikin Stiker Sendiri di Creators Market

    "Dengan adanya pilihan baru untuk menciptakan Custom Stickers buatan sendiri, kami berharap para kreator bisa mendapatkan ruang untuk berkarya secara terus-menerus serta dapat menampilkan karya terbaik mereka kepada para pengguna LINE," ujarnya.

    Tahap awal dari LINE Custom Stickers tersedia kumpulan sticker buatan Nurfadlu Mursyid atau yang dikenal sebagai kreator Tahilalats. LINE juga mengumumkan bahwa program Custom Stickers juga dibuka untuk para kreator Stickers.

    Mereka bisa menciptakan delapan hingga 40 Custom Sitckers sesuai dengan preferensi masing-masing. Apabila memnuh persyaratan dan moderasi dari LINE Stickers maka kumpulan Custom Stickers bisa diunduh oleh pengguna.

    Pengguna LINE Bisa Bikin Stiker Sendiri di Creators Market

    LINE mengklaim bahwa LINE Creators Market telah memiliki sekitar 180.000 kreator yang terdaftar secara global. Layanan ini juga sudah menyediakan 60.000 LINE stickers yang tersedia di LINE Shop atau LINE Store.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id