Asus Bawa Produk Baru Bertema Gundam ke Indonesia

    Cahyandaru Kuncorojati - 23 Februari 2021 12:21 WIB
    Asus Bawa Produk Baru Bertema Gundam ke Indonesia
    Jajaran produk Asus x Gundam. (Ungeek)
    Jakarta: Merek perangkat komputer dan laptop sekaligus hardware ternama Asus mengumumkan kabar terbaru dari duet bersama franchise Gundam asal Jepang. Keduanya dikabarkan juga bakal dibawa ke Indonesia dalam waktu dekat.

    Diketahui duet "Asus X Gundam" tahun lalu hanya hadir khusus pasar Tiongkok. Kini Asus menjanjikan bahwa semua produk yang bertemakan Gundam bakal tersedia di Indonesia dalam dua varian yaitu White Version dan Red Version.

    White Version terinspirasi dari tema Gundam Edition sementara Red Version dari Zaku II Edition. Kehadirannya bukan cuma memikat penggemar Gundam di Indonesia tapi juga PC builder yang ingin menyajikan tema baru yaitu Gundam.

    Asus Bawa Produk Baru Bertema Gundam ke Indonesia

    Mereka menyebutkan bahwa produk dari kategori kartu grafis, motherboard, monitor gaming, AIO cooler, chasis atau casing PC, PSU, serta peripheral seperti headset, keyboard, mouse dan mousepad bertema Gundam akan dirilis di sini.

    Asus sendiri belum merinci kategori atau seri produk bertema Gundam yang akan dibawa ke Indonesia. Jajaran produk khusus Asus bertema Gundam akan dijual secara terpisah maupun satu set dalam bentuk PC siap rakit yang jumlahnya terbatas.

    Asus akan memasarkan produk bertema "Asus X Gundam" dalam dua gelombang yaitu bulan Maret dan April lewat official store serta official partner. Tidak ketinggalan Asus menyiapkan action figure Gundam sebagai merchandise pembelian produk "Asus x Gundam".

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id