Corsair Pamer Mouse Gaming Nirkabel, Harpoon RGB Wireless

    Ellavie Ichlasa Amalia - 15 Maret 2019 19:56 WIB
    Corsair Pamer Mouse Gaming Nirkabel, Harpoon RGB Wireless
    Senior Product Line Manager, HID dari Corsair, Michael Gray. (medcom.id)
    Jakarta: Corsair baru saja memperkenalkan mouse gaming baru, Harpoon RGB Wireless. Satu hal yang unik dari mouse ini adalah karena ia tidak memiliki kabel. Selama ini, perangkat gaming -- mulai dari mouse, keyboard, hingga headphone -- selalu dilengkapi kabel. 

    Alasannya sederhana, karena perangkat nirkabel dianggap belum bisa memberikan kualitas yang sama dengan perangkat berkabel. Corsair mencoba untuk mengatasi tiga masalah pada perangkat nirkabel dengan teknologi baru, Slipstream. 

    Dalam acara Press Tour, Senior Product Line Manager, HID dari Corsair, Michael Gray menjelaskan, ada tiga tantangan yang harus Corsair selesaikan ketika membuat perangkat gaming nirkabel.

    Pertama, rendahnya throughput, kedua, jarak yang terbatas, dan terakhir, interferensi yang muncul akibat banyaknya perangkat yang digunakan. 

    Corsair Pamer Mouse Gaming Nirkabel, Harpoon RGB Wireless

    Slipstream menurunkan tingkat latensi sebuah perangkat, yang akan membuatnya menjadi lebih responsif. Fitur utama Slipstream adalah Intelligent Frequency Switching).

    IFS akan memindai spektrum wireless dengan cepat untuk menentukan frekuensi transmisi terbaik. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir akan intereferensi, bahkan ketika ada banyak perangkat nirkabel yang Anda gunakan di rumah. 

    Teknologi Slipstream akan bisa digunakan pada berbagai perangkat, seperti mouse, keyboard, dan headphone. Harpoon RGB Wireless adalah perangkat pertama Corsair yang dilengkapi dengan teknologi ini.

    Mouse ini memiliki bobot 99 gram dengan baterai yang dapat bertahan selama 30 sampai 60 jam. Anda bisa membeli mouse tersebut pada akhir bulan dengan harga Rp750 ribu. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id