• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 14 NOV 2018 - RP 51.052.810.215

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

 xiaomi  

Xiaomi Resmi Masuk Inggris via Mi 8 Pro

Ellavie Ichlasa Amalia - 09 November 2018 12:40 wib
Xiaomi Mi 8 Pro.
Xiaomi Mi 8 Pro.

Jakarta: Xiaomi resmi memasuki pasar Inggris dengan meluncurkan Mi 8 Pro. Ini merupakan langkah penting dalam rencana Xiaomi untuk melakukan ekspansi secara global.

Tahun lalu, Xiaomi resmi masuk ke pasar Eropa dengan meluncurkan beberapa produk di Spanyol. Eropa terbukti sanget menyukai perangkat Xiaomi yang biasanya memiliki spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau.

Sejauh ini, perusahaan Tiongkok itu telah memiliki 10 toko di Spanyol. Pada Mei, mereka memperluas jangkauan mereka ke Prancis dan Italia.

Sekarang, mereka akan masuk ke Inggris, yang merupakan salah satu pasar elektronik paling kompetitif di Eropa, lapor The VergeDi Inggris, Xiaomi juga akan membuka Authorized Mi Store di pusat perbelanjaan Westfield di London pada 18 November.

Xiaomi menekankan bahwa toko resminya tidak hanya akan menjual Mi 8 Pro. Mi 8 Lite, yang diluncurkan bersamaan dengan Mi 8 Pro di Tiongkok, juga akan tersedia di Inggris.

Xiaomi juga berencana untuk menyediakan berbagai produk dalam ekosistemnya, seperti Mi Band 3, mouse Mi, earphone, headphone, laptop, pulpen, tas dan koper, skuter, hingga proyektor.

Pada peluncurannya, Mi 8 Pro menjadi bahan pembicaraan banyak orang, terutama karena tampilannya. Di bagian depan, ia memiliki layar bezel tipis dengan poni layaknya iPhone X.

Sementara pada bagian belakang, salah satu opsi yang ditawarkan oleh Xiaomi adalah warna transparan, sehingga Anda bisa melihat komponen ponsel.

Xiaomi berkata, hardware yang terlihat pada Mi 8 Pro transparan adalah hardware asli. Itu berarti, jika Anda ingin melepaskannya dari ponsel, komponen itu masih akan bisa bekerja.

Namun, hardware yang terlihat bukanlah Snapdragon 845, RAM 8GB, dan memori 128GB yang tertanam pada ponsel. Komponen itu ada pada bagian dalam ponsel. Xiaomi hanya menambahkan prosesor pada bagian belakang sebagai hiasan.

Selain itu, Mi 8 Pro juga dikenal berkat sensor sidik jari yang tertanam pada layar. Ponsel ini memiliki layar 6,21 inci dengan resolusi 2248 x 1080. Rencana Xiaomi untuk beroperasi di luar Tiongkok tampaknya cukup sukses. Mereka adalah salah satu perusahaan Tiongkok yang sukses memasuki pasar Eropa.


(MMI)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.