Sony Umumkan Speaker Nirkabel Extra Bass di IFA 2018

    Lufthi Anggraeni - 31 Agustus 2018 13:19 WIB
    Sony Umumkan Speaker Nirkabel Extra Bass di IFA 2018
    Sony mengumumkan speaker cerdas terbaru lini Extra Bass di ajang IFA 2018.
    Jakarta: Smartphone high-end Sony, Xperia XZ3, menjadi daya tarik utamanya di ajang IFA 2018 yang telah dimulai.

    Namun, raksasa teknologi berbasis di Tokyo ini juga memamerkan sejumlah perangkat baru lainnya pada ajang yang berlangsung dari 31 Agustus hingga 5 September mendatang tersebut.
    Perangkat terbaru yang turut dipamerkan Sony adalah aksesori audio Extra Bass, disebut sebagai salah satu lini terpopuler Sony. Perangkat terbaru pada lini ini yaitu speaker nirkabel SRS-XB501G dan SRS-XB01.

    SRS-XB501G Extra Bass merupakan speaker cerdas Google Home portabel dan disebut cukup bertenaga, mendukung kemampuan menerima perintah suara untuk Google Assistant, guna mengendalikan musik, memberitahukan informasi cuaca dan lalu lintas, hingga memudahkan pengendalian perangkat cerdas lain.

    Speaker ini hadir dengan bobot seberat lebih dari tiga kilogram, namun relatif mudah untuk dibawa serta saat bepergian, berkat dukungan gagang terintegrasi. Sony juga menjamin bahwa spekaer cerdas karyanya tersebut memiliki ketahanan terhadap percikan air dan hujan gerimis.

    Sony juga menyebut bahwa speaker berbentuk melingkar ini sesuai untuk memeriahkan pesta penggunanya berkat dukungan lampu menarik yang tersinkronisasi dengan dentum suara musik kesukaan pengguna. Selain itu, speaker juga didukung konektivitas Bluetooth, NFC dan port USB Type-C.

    Port USB Type-C tersebut juga diklaim dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone pengguna speaker. Sony menawarkan perangkat yang diklaim mampu menyuguhkan suara bass bertenaga, usia baterai selama 16 jam, dan berbekal model Live Sound untuk pengalaman audio 3D ini dengan harga USD299,99 (Rp4,4 juta).



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id