Acer Umumkan 2 Laptop Seri TravelMate P6 Terbaru

    Lufthi Anggraeni - 05 Juni 2021 11:23 WIB
    Acer Umumkan 2 Laptop Seri TravelMate P6 Terbaru
    Acer mengumumkan laptop terbaru, Acer Travel Spin P6.



    Jakarta: Acer mengumumkan laptop terbaru dari seri TravelMate P6, dirancang untuk pengguna profesional dengan tingkat mobilitas tinggi. Acer mengklaim laptop terbaru ini merupakan perangkat yang awet, aman dan bertenaga, dengan daya tahan baterai panjang.

    “Acer TravelMate Spin P6 terbaru sangat ideal untuk para profesional yang menghabiskan banyak waktu untuk melakukan kegiatan rapat, hadir dengan mode-mode yang meningkatkan pengalaman pencatatan dan menggambar, menampilkan presentasi, menandatangani kontrak, dan berbagi video lebih mudah,” ujar General Manager, Notebooks, IT Products Business Acer Inc James Lin.

     



    Laptop TravelMate terbaru ini hadir dengan opsi konvertibel layar sentuh Corning Gorilla Glass, berkemampuan diputar 360 derajat sehingga dapat digunakan dalam mode presentasi, tablet, laptop, dan mode tent.

    Acer TravelMate P6 versi terbaru ini juga menggunakan Acer Active Stylus yang dapat dipasang di dok, dengan dukungan Windows Ink sehingga dapat pengguna manfaatkan untuk membuat catatan dan menggambar.

    Selain itu, Acer TravelMate P6 didukung prosesor Intel Core i7 vPro Generasi ke-11 dan hadir dengan desain engsel 180 derajat, diklaim memungkinkan perangkat dapat dibuka secara mendatar untuk memudahkan kolaborasi dan berbagi konten.

    Laptop berukuran 14 inci ini hadir dengan dukungan resolusi FHD+ 1920 x 1200 piksel dan rasio aspek 16:10. Panel IPS pada layar perangkat ini mendukung cakupan gamut warna 100 persen sRGB, diklaim mampu memberikan warna akurat pada sudut pandang hingga 170 derajat.

    Selain itu, layar ini juga didukung sudut pandang yang mampu dibatasi hingga 90 derajat dengan mengaktifkan fitur Acer PrivacyPanel terintegrasi. Laptop ini juga berbekal keyboard dengan ukuran full-size dan didukung fitur back-lit, serta touchpad Corning Gorilla Glass ultra-responsif serta tahan gores.

    Prosesor laptop ini didampingi oleh memori DDR4x hingga 32 GB dan SSD PCIe Gen3 x4 1TB. TravelMate P6 memanfaatkan fitur keamanan yang kuat dari Windows 10 Pro, termasuk pembaca sidik jari dan webcam IR untuk login cepat dan aman melalui Windows Hello.

    Baterai perangkat berstandar militer AS MIL-STD 810H ini diklaim mampu bertahan hingga 20 jam, dan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat dapat mengisi daya baterai hingga 80 persen dalam kurun waktu satu jam.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id