Acer Pamer Paket Kursi Gaming Sultan Versi Rp198 Juta

    Cahyandaru Kuncorojati - 24 Juni 2020 09:22 WIB
    Acer Pamer Paket Kursi Gaming Sultan Versi Rp198 Juta
    Acer Predator Thronos Air.
    Jakarta: Masih ingat dengan paket kursi dan PC gaming Acer Predator Thronos yang dijual tahun lalu di Indonesia dengan harga Rp299 juta? Di acara next@acer semalam, Acer kembali mengumumkan versi terbaru dari kursi gaming sultan tersebut.

    Tidak hanya menggunakan spesifikasi terbaru yang ditingkatkan, versi baru yang diberi nama Acer Predator Thronos Air ini juha hadir sebagai versi murah. Embel kata "Air" pada namanya memang mengingat dengan model MacBook Air sebagai laptop Apple versi murah.

    Apa yang membuat Acer Predator Thronos Air lebih murah? Dikutip dari The Verge, Acer menghilangkan fitur motor penggerak di bagian di kursi sehingga tidak lagi secanggih versi sultan Predator Thronos. Pergerakan kursi diatur secara manual oleh pengguna.

    BACA: Gamer Sudah Bisa Pesan Kursi Rp299 Juta Acer Predator Thronos

    Kursi gaming di Acer Predator Thronos Air jauh lebih sederhana seperti kursi gaming biasa dengan sudut sandaran yang bisa diatur manual. Namun sedikit kelebihannya adalah kali ini disediakan fitur pemijat dibagian sandaran pundak dan leher.

    Sisanya, fitur di Acer Predator Thronos Air masih tidak berbeda dari versi yang lebih mahal. Misalnya dukungan monitor yang menggantung hinggaa tiga monitor sekaligus serta meja yang terpasang langsung untuk keyboard dan mouse serta PC yang dijual satu paket.

    Di laman resmi Acer, Predator Thronos Air dibanderol mulai dari USD13.999 atau sekitar Rp198 juta. Harga ini jelas lebih murah dari versi sultan dan lebih canggih yaitu Predator Thronos yang dipatok harga Rp299 juta di Indonesia.

    BACA: Acer Pamer Kursi Tahta Canggih Khusus Gamer

    PC gaming yang terpasang bisa dipilih dari seri terbaru Acer Predator Orion yang menggunakan komponen spesifikasi terbaru. Kemungkinan besar Acer Predator Thronos Air juga akan dipasarkan di Indonesia melihat seri sebelumnya juga cukup berani dibawa ke Tanah Air.





    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id