Asus ROG Phone 3 Muncul Akhir Juli

    Cahyandaru Kuncorojati - 30 Juni 2020 21:55 WIB
    Asus ROG Phone 3 Muncul Akhir Juli
    Tampilan countdown Asus ROG Phone 3 dirilis global. (Asus)
    Jakarta: Beredar rumor bahwa Asus ROG Phone bakal dirilis pada bulan Juli tahun ini. Kabar ini tampaknya bisa dipercaya karena Asus secara tidak langsung mengakui hal ini di laman situs resminya.

    Medcom.id mendapatkan tautan laman situs resmi Asus yang ditujukan khusus untuk pengumuman ROG Phone 3. Di sini tersedia countdown alias hitung mundur kehadiran smartphone gaming generasi ketiga Asus.

    Countdown yang terus berlangsung secara real-time ini menunjukan hari, jam, menit, dan detik. Saat berita ini ditulis, tercatat hitung mundurnya tersisa 21 hari lagi. Apabila sesuai rencana maka wajah Asus ROG Phone 3 bakal tampil ke publik di tanggal 21 Juli 2020.

    Di laman situs resmi tersebut hanya terlihat siluet dari tampak belakang dan depan Asus ROG Phone 3. Jadi desainnya masih sulit untuk dibayangkan, kami berasumsi desainnya mungkin tidak jauh berbeda.

    Baca: Review Asus ROG Phone 1, Smartphone Gaming Terbaik

    Hal ini berkaca dari pengalaman menjajal Asus ROG Phone 1 dan ROG Phone 2 yang hanya membuat perbedaan di desain bodi belakang dan sisinya serta membuat dimensi bodinya semakin ramping.

    Berdasarkan gambar siluet tadi tampaknya Asus ROG Phone 3 akan tetap mempertahankan logo Asus ROG dengan efek visual RGB. Menurut Medcom.id, saat ini hanya smartphone gaming Asus ROG Phone yang punya desain RGB menarik di bodi belakangnya.

    Di halaman itu juga terdapat opsi untuk memberikan pengingat jelang acara pengumuman Asus ROG Phone. Taiwan asal kelahiran Asus disebutkan akan menerima pengumuman pada jam 23.00 malam waktu setempat.

    Baca: Review Asus ROG Phone 2, Sangat Spesial!

    Mengingat perbedaan waktunya hanya satu jam lebih cepat dari Jakarta, maka di Indonesia pengumuman perdana bisa disaksikan pada jam 22.00 WIB. Pengumumannya bisa disaksikan di tautan ini.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id