Apple Powerbeats 4 Punya Baterai Lebih Awet

    Lufthi Anggraeni - 17 Maret 2020 19:02 WIB
    Apple Powerbeats 4 Punya Baterai Lebih Awet
    Apple Powerbeats 4 resmi meluncur dan mengunggulkan daya tahan baterai lebih lama.
    Jakarta: Powerbeats generasi keempat resmi diluncurkan dan akan tersedia dalam waktu beberapa hari mendatang seharga USD150 (Rp2,3 juta). Jika dibandingkan dengan headset generasi ketiga, mode baru ini hadir dengan daya tahan baterai lebih lama dan hardware Bluetooth lebih baik.
     
    Selain itu, Powerbeats 4 juga didukung kemampuan menyuguhkan kualitas audio yang sama layaknya Powerbeats Pro seharga USD250 (Rp3,8 juta), serta didukung sertifikat tahan air IPX4 serupa. Perbedaan utama antara keduanya terletak pada bekal kabel penghubung earbuds.
     
    Sebab, Powerbeats Pro hadir tanpa kabel sedangkan versi non-Pro berbekal kabel yang menghubungkan dua buds. Peningkatan lain yang membekali Powerbeats 4 adalah daya tahan baterai yang diklaim hingga 15 jam.
     
    Daya tahan tersebut lebih tinggi jika dibandingkan generasi ketiga, yaitu selama 12 jam, dan model Pro selama sembilan jam. Fitur Fast Fuel juga memungkinkan daya baterai perangkat terisi sehingga menyuguhkan waktu penggunaan setara 1,5 jam dalam waktu lima menit.
     
    Mengusung merek Beats by Dre, produk ini merupakan produk Apple sebab didukung oleh chip Apple H1 untuk proses pairing Bluetooth cepat serta didampingi oleh fungsionalitas perintah suara untuk Siri. Baterai headphone ini juga dapat diisi melalui port Lightning, dengan kabel USB-A ke Lightning tersedia di kotak kemasan penjualan.
     
    Pengguna juga disebut akan dapat menghubungkan dua headphone Powerbeats 4 pada satu iPhone yang sama, atau menggabungkan antara Powerbeats dan AirPods, dengan memanfaatkan fitur bertajuk Audio Sharing.
     
    Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik, podcast atau konten multimedia lainnya dengan rekan. Powerbeats 4 akan tersedia dalam warna putih, hitam dan merah mulai tanggal 18 Maret mendatang.
     
    Sebelumnya, Apple dilaporkan tengah mempersiapkan perangkat baru yang akan segera meluncur, dengan dukungan sejumlah fitur enkripsi. Karenanya, Apple harus mendaftarkan dokumen berisi informasi terkait produk terbarunya kepada Eurasian Economic Commission (EEC).
     
    Menurut Apple Insider, pendaftaran dokumen ini dilakukan untuk iPad baru dengan nomor model A2229. Dokumen ini mencatat bahwa produk tersebut merupakan tablet komputer dengan merek Apple, dan menggunakan sistem operasi iPadOS 13.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id