Huawei Resmi Luncurkan Band 6

    Lufthi Anggraeni - 17 April 2021 14:19 WIB
    Huawei Resmi Luncurkan Band 6
    Huawei mengumumkan smartband terbarunya, Huawei Band 6, di Indonesia.



    Jakarta: Huawei secara resmi mengumumkan smartband terbarunya, Band 6, di Indonesia. Jam tangan cerdas baru Huawei ini mengunggulkan layar AMOLED berbentuk persegi panjang dan berukuran lebih luas, serta baterai dengan daya tahan lama.

    "Huawei Band 6 dikategorikan sebagai smartband, namun tetap menghadirkan fitur-fitur terbaik serupa dengan yang biasa ditemukan pada smartwatch," kata Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru.






    Huawei Band 6 hadir dengan layar AMOLED 1,47 inci dan tombol di bagian sisi bodi perangkat yang berukuran 148 persen lebih besar jika dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu, Huawei Band 6 juga mengusung peningkatan dalam hal rasio layar-ke-bodi, dengan resolusi layar 194x368 dengan 282ppi.

    Layar Huawei Band 6 hadir dengan kaca lengkung 2,5D dan dilindungi dengan lapisan anti sidik jari. Huawei Band 6 juga mendukung 96 mode olahraga dari berlari, berjalan, bersepeda, berenang hingga elliptical machines, rowing machines dan lainnya.

    Menariknya, Huawei Band 6 juga mendukung mode lompat tali, berkemampuan memantau jumlah lompat tali secara akurat, meski juga menyediakan data latihan lain seperti jumlah lompatan berurutan.

    Selain itu smartband ini juga didukung sensor monitor pintar berkemampuan menampilkan detak jantung, zona detak jantung, kalori yang terbakar, durasi olahraga, dan data lainnya. Huawei mengklaim Band 6 ini mampu bertahan selama 14 hari, meski fitur pemantau detak jantung dan waktu tidur aktif.

    Baterai perangkat ini juga mendukung teknologi pengisian daya cepat via charger magnetis. Huawei juga mengklaim bahwa pengisian daya lima menit memungkinkan Band 6 digunakan dalam skenario penggunaan normal selama dua hari.

    Huawei menawarkan Band 6 seharga Rp500.000 selama periode 16 April hingga 21 April 2021, meski Huawei belum mengungkapkan banderol harga perangkat ini di luar masa promosi tersebut.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id